KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Menambahkan Stiker Baru Di Signal Agar Lebih Banyak Untuk Chat

Download Sticker Signal - Yosh yosh yosh. Selamat sore pembaca dan pengunjung Umahdroid!. Hari ini kita ingin sharing tentang cara mengunduh sticker aplikasi yang sedang menguji fitur username pada Signal Messenger.


Untuk kalian yang belum tahu, Signal Private Messenger adalah layanan pengiriman pesan lintas platform terenkripsi yang dikembangkan oleh Signal Technology Foundation dan Signal Messenger LLC.


Ia sangat cocok digunakan untuk berkomunikasi karena keamanannya yang tinggi atau sekedar sebagai alternatif WA untuk jaga-jaga jika WhatsApp down hari ini.


Download Sticker Signal App

Mengenai sticker, dalam kondisi default, aplikasi perpesanan dengan logo biru ini hanya ada 6 sticker pack, yakni My Daily Life, Day by Day, Zoro French Bulldog, Bandit the Cat, Swoon Hand, dan Swoon Face.


Tidak seperti Telegram bisa langsung browse ribuan koleksi langsung dari aplikasinya, pengguna Signal butuh workaround untuk tambah sticker baru.


Jangan kawatir. Kita tidak perlu install aplikasi pihak ketiga. Hanya dengan modal tap-tap tap-tap saja, kita sudah bisa menikmatinya. Tanpa banyak babibu, jom langsung saja kita mulaikan!.


Download Stiker Signal Gratis Tanpa Aplikasi

Kita memiliki dua cara untuk menambah sticker ke Signal - Apl Perpesanan Privat. Cara pertama (yang paling mudah dan praktis) adalah dengan mengunduh paket sticker yang dibuat dan dibagikan oleh pengguna lain.


Baca juga :


Langkahnya sangat mudah. Silahkan buka website signalstickers.com dengan browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Microsoft Edge.


Klik Tombol Add To Signal

Cari dan pilih sticker yang kalian inginkan. Jangan ragu-ragu untuk memanfaatkan kolom pencarian yang ada di website tersebut untuk mencari sticker yang ingin kalian tambahkan ke Signal.


Setelah ketemu, klik untuk masuk ke detail > hantam tombol Add to Signal yang ada pada pojok kanan atas halaman seperti screenshot pertama di atas.


Pilih Menu Open Pada Popup Browser

Aksi tersebut akan secara otomatis membuka web signal.art di tab beserta popup baru. Klik menu Open agar peramban secara otomatis mengalihkan untuk membuka salah satu aplikasi messaging paling aman.


Jika popup-nya tidak muncul atau jika kalian terlanjur menekan Cancel, silahkan klik saja tombol Add Stickers yang ada di bagian bawah halaman.


Tap Tombol Install Signal Sticker

Begitu aplikasi Signal terbuka, langkah terakhir yang perlu kita lakukan adalah menghantam tombol Install yang ada di bawah layar smartphone kesayangan kalian untuk memasang sticker baru.


Jika sudah terpasang, kalian bisa langsung mamakainya untuk chat. Oh ya, sticker yang sudah masuk tadi juga akan tersingkronisasi dengan linked devices.


Untuk tambahan, metode ini tidak hanya bisa kalian terapkan pada HP, tapi juga aplikasi Signal Desktop yang tersedia untuk PC / Laptop dengan sistem operasi macOS, Linux, dan Windows.


Metode kedua adalah dengan membuatnya sendiri. Langkah-langkah lengkapnya bisa dibaca pada tutorial membuat sticker Signal sendiri.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan