Daftar Arti Kode Gateway J&T Express Seluruh Indonesia - Umahdroid
Kode Gateway status resi J&T Express - Di Indonesia ada banyak sekali jasa pengiriman paket paling populer, paling terpercaya, paling murah, paling bagus, paling cepat, dan paling-paling lainnya. Salah satunya dari penyedia jasa tersebut adalah J&T Express.

J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce besar di Indonesia.

Salah satu keunggulan jasa ekspedisi ini adalah tersedianya layanan jemput ditempat dengan sistem yang lebih rapat. Sejauh pengalaman, ini adalah ekspedisi paling bagus dibanding kompetitor.

Kumpulan Kode Gateway J&T Express

Ditambah lagi, JNT tetap melayani pengiriman dan pengantaran barang di hari libur seperti hari minggu dan tanggal merah.

Daftar Kode Gateway J&T

Penggunaan kata Gateway saat cek resi J&T Express adalah sesuatu yang lumrah. Dibawah ini adalah contoh tangkapan layar hasil tracking yang menggunakan KODE_GATEWAY :

Cek Resi J&T Express

Sederhananya, Gateway adalah gudang J&T Express di kota yang ditandakan dari kode 3 huruf diawalnya. Sistem penamaan tersebut dibuat sesuai dengan aturan kode bandara di Indonesia. Contoh, DPS_GATEWAY adalah gudang yang ada di Denpasar.

Baca juga :

Untuk kode lengkap beserta artinya bisa kalian lihat pada tabel dibawah :

KODE GATEWAYNAMA KOTA
ABUAtambua
AEGPadang Sidempuan
AGDAnggi
AHIAmahai
AMIMataram
AMQAmbon
AYXAyawasi
BDJBanjarmasin
BDOBandung
BEJTanjung Redep, Berau
BEUBerau
BGRBogor
BIKBiak
BJKBenjina
BKIBekasi
BKSBengkulu
BMUBima
BPNBalikpapan
BTHBatam
BTJBanda Aceh
BUWBau-Bau
BWXBanyuwangi
BXBBabo
BXTBontang
BXWBawean
CBNCirebon
CRNCirebon
CGKJakarta
CXPCilacap
CLPCilacap
DJBJambi
DJJJayapura
DOBDobo
DPKDepok
DPSDenpasar
DTBSiborong-Borong
DTDDatadawai
DUMDumai
ENEEnde
FKQFakfak
FLZSibolga
FOONumfor
GLXGalela
GNSGunung Sitoli
GTOGorontalo
HLPJakarta
JBBJember
JBRJember
JIOMoa
JKTJakarta
JKSJakarta Selatan
JOGYogyakarta
KAZKao
KBUGusti Syamsir Alam
KDIKendari
KNGKaimana
KOEKupang
KSRSelayar
KDRKediri
KTGKetapang
LAHLabuha
LBJLabuan Bajo
LBWLong Bawan
LLGLubuklinggau
LLOSelayar
LOPMataram
LPULong Apung
LUVTual
MDCManado
MEQSuka Makmue
MESMedan
MESMedan
MJUMamuju
MKQMerauke
MKWManokwari
MLGMalang
MNAMelonguane
MOFMaumere
MXBMasamba
NAHNaha
NAMNamlea
NBXNabire
NNXNunukan
NRENamrole
NTIBintuni
NTXRanai
ORGOksibil
OTIMorotai
PAMPagar Alam
PCBTangerang Selatan
PDGPadang
PGKPangkal Pinang
PKNPangkalanbun
PKUPekanbaru
PKYPalangkaraya
PLMPalembang
PLWPalu
PNKPontianak
PSJPoso
PSUPutussibau
PTIPati
PUMKolaka
PWOPurwokerto
PWXPolewali
RKISipora
RPTRantau Prapat
SAUSavu
SEGSerang
SIWParapat / Toba Samosir
SMISukabumi
SMQSampit
SOCSolo / Surakarta
SOQSorong
SQGSintang
SRGSemarang
SRISamarinda
SUBSurabaya
SWQSumbawa Besar
SXKSaumlaki
TAMTambolaka
TGLTegal
TGRTangerang
TIMTimika
TJQTanjung Pandan
TJSTanjung Selor
TKGBandar Lampung
TMCWaikabubak
TNJPangkal Pinang
TNJTanjung Pinang
TRKTarakan
TSMTasikmalaya
TTETernate
TXETakengon
UNGUngaran
UPGMakassar
WGPWaingapu
WMXWamena
WSRWasior
WTBWakatobi
WUBBuli

Kontak J&T Express

Apabila ada masalah terkait pengiriman paket, kalian bisa tanya ke kantor J&T terdekat di kota kalian atau gunakan kontak dibawah :
  • Telp : 021 8066 1888
  • Email : jntcallcenter@jet.co.id
  • WeChat ID : @JTExpressID
  • BBM Channel : J&T Express Indonesia
  • Facebook : J&T Express Indonesia
  • Instagram : @jtexpressid
  • Twitter : @jtexpressid
  • Line : @jtexpressid

Jika ada kode gateway yang belum dicantumkan, silahkan sampaikan lewat kolom komentar agar bisa ditambahkan. Jangan lupa ikuti akun media sosial Umahdroid untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih!.

Daftar Arti Kode Gateway J&T Express Seluruh Indonesia

Kode Gateway status resi J&T Express - Di Indonesia ada banyak sekali jasa pengiriman paket paling populer, paling terpercaya, paling murah, paling bagus, paling cepat, dan paling-paling lainnya. Salah satunya dari penyedia jasa tersebut adalah J&T Express.

J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce besar di Indonesia.

Salah satu keunggulan jasa ekspedisi ini adalah tersedianya layanan jemput ditempat dengan sistem yang lebih rapat. Sejauh pengalaman, ini adalah ekspedisi paling bagus dibanding kompetitor.

Kumpulan Kode Gateway J&T Express

Ditambah lagi, JNT tetap melayani pengiriman dan pengantaran barang di hari libur seperti hari minggu dan tanggal merah.

Daftar Kode Gateway J&T

Penggunaan kata Gateway saat cek resi J&T Express adalah sesuatu yang lumrah. Dibawah ini adalah contoh tangkapan layar hasil tracking yang menggunakan KODE_GATEWAY :

Cek Resi J&T Express

Sederhananya, Gateway adalah gudang J&T Express di kota yang ditandakan dari kode 3 huruf diawalnya. Sistem penamaan tersebut dibuat sesuai dengan aturan kode bandara di Indonesia. Contoh, DPS_GATEWAY adalah gudang yang ada di Denpasar.

Baca juga :

Untuk kode lengkap beserta artinya bisa kalian lihat pada tabel dibawah :

KODE GATEWAYNAMA KOTA
ABUAtambua
AEGPadang Sidempuan
AGDAnggi
AHIAmahai
AMIMataram
AMQAmbon
AYXAyawasi
BDJBanjarmasin
BDOBandung
BEJTanjung Redep, Berau
BEUBerau
BGRBogor
BIKBiak
BJKBenjina
BKIBekasi
BKSBengkulu
BMUBima
BPNBalikpapan
BTHBatam
BTJBanda Aceh
BUWBau-Bau
BWXBanyuwangi
BXBBabo
BXTBontang
BXWBawean
CBNCirebon
CRNCirebon
CGKJakarta
CXPCilacap
CLPCilacap
DJBJambi
DJJJayapura
DOBDobo
DPKDepok
DPSDenpasar
DTBSiborong-Borong
DTDDatadawai
DUMDumai
ENEEnde
FKQFakfak
FLZSibolga
FOONumfor
GLXGalela
GNSGunung Sitoli
GTOGorontalo
HLPJakarta
JBBJember
JBRJember
JIOMoa
JKTJakarta
JKSJakarta Selatan
JOGYogyakarta
KAZKao
KBUGusti Syamsir Alam
KDIKendari
KNGKaimana
KOEKupang
KSRSelayar
KDRKediri
KTGKetapang
LAHLabuha
LBJLabuan Bajo
LBWLong Bawan
LLGLubuklinggau
LLOSelayar
LOPMataram
LPULong Apung
LUVTual
MDCManado
MEQSuka Makmue
MESMedan
MESMedan
MJUMamuju
MKQMerauke
MKWManokwari
MLGMalang
MNAMelonguane
MOFMaumere
MXBMasamba
NAHNaha
NAMNamlea
NBXNabire
NNXNunukan
NRENamrole
NTIBintuni
NTXRanai
ORGOksibil
OTIMorotai
PAMPagar Alam
PCBTangerang Selatan
PDGPadang
PGKPangkal Pinang
PKNPangkalanbun
PKUPekanbaru
PKYPalangkaraya
PLMPalembang
PLWPalu
PNKPontianak
PSJPoso
PSUPutussibau
PTIPati
PUMKolaka
PWOPurwokerto
PWXPolewali
RKISipora
RPTRantau Prapat
SAUSavu
SEGSerang
SIWParapat / Toba Samosir
SMISukabumi
SMQSampit
SOCSolo / Surakarta
SOQSorong
SQGSintang
SRGSemarang
SRISamarinda
SUBSurabaya
SWQSumbawa Besar
SXKSaumlaki
TAMTambolaka
TGLTegal
TGRTangerang
TIMTimika
TJQTanjung Pandan
TJSTanjung Selor
TKGBandar Lampung
TMCWaikabubak
TNJPangkal Pinang
TNJTanjung Pinang
TRKTarakan
TSMTasikmalaya
TTETernate
TXETakengon
UNGUngaran
UPGMakassar
WGPWaingapu
WMXWamena
WSRWasior
WTBWakatobi
WUBBuli

Kontak J&T Express

Apabila ada masalah terkait pengiriman paket, kalian bisa tanya ke kantor J&T terdekat di kota kalian atau gunakan kontak dibawah :
  • Telp : 021 8066 1888
  • Email : jntcallcenter@jet.co.id
  • WeChat ID : @JTExpressID
  • BBM Channel : J&T Express Indonesia
  • Facebook : J&T Express Indonesia
  • Instagram : @jtexpressid
  • Twitter : @jtexpressid
  • Line : @jtexpressid

Jika ada kode gateway yang belum dicantumkan, silahkan sampaikan lewat kolom komentar agar bisa ditambahkan. Jangan lupa ikuti akun media sosial Umahdroid untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih!.

163 comments:

  1. Kalau TAM kode mana yah?
    Makasih min

    ReplyDelete
  2. Tolong dicekkin no resi ini kak
    Jo0018397193
    Makasihh...

    ReplyDelete
  3. Alamat lengkap untuk bungur subway itu dimana ya..? Thank's

    ReplyDelete
  4. J&t parah..betul2 hancur. Kota tujuan ke Toba samosir Balige. Malah Di kirim ke Rantau prapat. Apa gak gila?? Betul2 gak punya mata baca alamat kali.saraf betul petugasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah pentingnya kopi :D Kalo J&T biasanya langsung ke Toba atau lewat Rantau Prapat dulu Kak?.

      Delete
  5. Kak, kalo tujuan Medan barat kode area nya apa ya?

    ReplyDelete
  6. Maksud dr bungur_sameday apa ya,pada tracking j&t

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempat transit aja Kak. Nanti akan diteruskan ke tujuan selanjutnya

      Delete
  7. Boleh minta no telpon jnt rantauprapat ada yg penting?

    ReplyDelete
  8. Sampai hari ini barang paket pesanan belum saya terima,
    Nomer resi JB0008605225 dan stuck koe_gateway dari tgl 11 oktober saya sudah lakukan kontak berulang kali di line telepon CS j&t juga kontak di j&t atambua dan kupang tapi jawabannya berulang2 masih dicari tanoa adanya konfirmasi lebih lanjut mengenai kejelasan barang saya tolong ditanggapi j&t karena saya sebagai customer merasa dikecewakan dengan pelayanan J&t

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya paketnya terselip atau kemungkinan paling buruk hilang

      Delete
  9. Sy dari jatim ke sumbawa barat kok paketnya ke BMU (bima)
    Yah jauh lbh ke timur?
    Apa itu pos gedenya ya?
    Pdhal itu makan waktu stngah hari kesana 🤔🤔🤔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin gudang sortirnya disana sebelum didistribusikan ke tempat selanjutnya

      Delete
    2. Dari dulu emang ke bima dulu kak.. Soalnya di sana tempat sortir barang2nya. Baru dilanjutkan ke sumbawa atau sumbawa barat. Saya juga di sumbawa barat ini. Lagi nunggu kiriman dari batam.

      Delete
    3. Terimakasih sudah dibantu jawab Kak :)

      Delete
    4. saya juga sma ini dari jakarta sampe mataram tujuan sumbawa barat tapi kok di kirim ke Bmu apa ngak nyasar?

      Delete
    5. Udah dijawab sama Kakak-Kakak diatas ya

      "Dari dulu emang ke bima dulu kak.. Soalnya di sana tempat sortir barang2nya. Baru dilanjutkan ke sumbawa atau sumbawa barat. Saya juga di sumbawa barat ini. Lagi nunggu kiriman dari batam"

      Delete
  10. DPK = Kota Depok
    JKS = mungkin Jakarta Selatan

    ReplyDelete
  11. Kak paket saya dari bogor ke banyuwangi kok masih ditempat yang sama ya kak. Masih di bogor_gateway Padahal sudah dari tgl 14-11-2018 smpai skrg 16-11-2018, tidak ada pergerakan.
    Gimana itu ya kak? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  12. Klo karawang apa ya kak? Saya minta dikirimkan ke karawang kok malah disituya "paket akan dikirimkan ke BDO_gateway?

    ReplyDelete
  13. Mbk kok mes gatway medan maksudnya gmn y

    ReplyDelete
  14. paketku alamat sidrap kok distatus pngiriman dikirim kepolewali.. haddeehhh

    ReplyDelete
  15. Alamatq pinrang tpi statusnya dikirim ke polewali alamatq dilewati kok bisa begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gw juga gitu alamat saya pinrang terus kode getewaynya PWX

      Delete
  16. Ka mau tanya dong,, paket ku status nya sdh di sampaikan. Tpi aku blm terima paket nya.
    Minta tolong di cek ka no resi 888082853085

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum
    mau tanya kan alamat ku Depok tp stts pengiriman BDO GATWAY sdgkan BDO itu kan Bandung ya...
    Padahal penjual dr Karawang.

    Tlg penjelasan nya mba.
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan transit aja sebelum didistribusikan ke kota selanjutnya

      Delete
  18. Sharing dong. Mau nanya nih stts perjalanan di aplikasi j&t (tertunda kesalahan kode pengiriman TLC) itu maksutnya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ini kurang faham :D
      Mungkin yang lain bisa bantu

      Delete
    2. kesalahan kode tlc atau kesalahan kode kecamatan misal seharusNya JKT002 ditulis JKT005 sebaiknya di teliti dulu alamat sebelum mengirim batang terima kasih...

      Delete
  19. Kak minta tolong cekin resi JP5866831976 dari kemaren statusnya akan dikirimkan ke soc_gateway, tidak ada pergerakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang bagelen toh Mbaknya?. Jam 3 paketnya sampai di Kutoarjo. Sekarang lagi jalan ke BAGELEN Kak

      Delete
  20. Tolong dibantu pengiriman nya resi JD0032204971 dah seminggu blm dikirim padahal paket udah ada dibekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tunggu besok Kak. Sebenanya tadi sudah sempat dibawa sprinter tapi tidak diantar karena suatu hal. Jadi untuk sementara disimpan dulu oleh J&T

      Kalo paketnya urgent saran sih lebih baik diambil sendiri daripada nunggu kurir

      Delete
  21. Karang nunggal tasikmalaya kodenya apa mba ?

    ReplyDelete
  22. Permisi kak, paket saya udah dikirim dari 3 hari lalu tapi kok statusnya hanya di hari pertama pengiriman ya? Bisa tolong check resi saya? JP1769279582 terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi kita cek paket diterima BTW paketnya dalam perjalanan ke JKT_GATEWAY Kak

      Delete
  23. Kalo TGR_GATEWAY DAERAH MANA YAH TOLONG INFO NYA YA CANTIK/GANTENG BIAR TAU WAWASAN AJAH MENGENAI J&T

    TRIMA KASIH YA KALO DI JAWAB?

    ReplyDelete
  24. Kalo TGR GATEWAY itu di daerah mana yah kak?

    ReplyDelete
  25. Kak. Pengiriman dari sukabumi ke jepara kok malah. Alamatnya ke bandung ya ka? Kan sangat jauh dari bandung ke jepara. Pdhall udah hmpir seminggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pengiriman kan engga selalu langsung ke kota tujuan. Ada kalanya transit di kota lain dulu

      Delete
  26. Sya lacak paket pertama bilangnyabpaket akan di kirim ke UPG,,PAS SYA LACAK LAGI bilangnya bandung paket telah sampai BDO_getaway,mksudnya apa yah??

    ReplyDelete
  27. Kak tolong dong cek resi sya jp6279870919

    ReplyDelete
  28. Saya mau konfirmasi, paket saya status sudah di terima. Tapi kenyataanya saya belum menirima, tolong konfirmasinya gimana ini. Tolobg di cek atas nama nadira no resinya jd0036351507 nama kurirnya yang tertera di resi M irfan. Tolong yh pak

    ReplyDelete
  29. Kok Berau ada BEJ sama BEU ya?

    ReplyDelete
  30. Pengiriman bd.lampung kode TKG001 paketnya bisa diambil dicabang/ kantor j&t mana??

    ReplyDelete
  31. Maaf kak , kalo AMIGATEAWAY itu mana ya? Saya ngirim barang dari BDO dengan resi JD0037270482 , tapi udah beberapa hari statusnya dalam pengiriman ke AMIGATEAWAY

    ReplyDelete
  32. mau naya maba, paket saya di kirim dari tanggal 10 mei, dan sekarang saya cek resinya paket masi di jakarta terahir update pada tgl 12 mei sampai dengan saat ini belum ada perubahan ressinya.. tolong bantu apa ada kendala dengan paket saya...
    ini no ressinya JP9040753471

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jalan kok. Hehe
      Setengah satu malam tadi dalam perjalan ke Marisa dari GTO GATEWAY

      Delete
  33. Kal TSK itu daerah mana ka ?

    ReplyDelete
  34. Kalau SEG_gateway itu dmn ya?

    ReplyDelete
  35. Mhon bantuannya mbk.. Paket saya pngiriman ke mdan. No resi 1026898313 itu mksdny telah berangkat meda mes gate away mksd nya apa y mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paketnya udah sampai di Medan kok. Semoga cepat sampai ya

      Delete
  36. Apa ada yg tau, tujuan pengiriman jogja. Awalny udh benar kan send to JOG GATEWAY, eh berubah dong jd CLP GATEWAY. CLP GATEWAY itu mana ya? Ga ada di daftar nama kota di atas.

    ReplyDelete
  37. Assalamualaikum..
    Mba kalau gini gimana? No resi : JP4118837516 ("Paket disimpan digudang J5 Toko atau kantor sudah tutup.)
    Pengiriman dr tgl 28 mei, bekasi - ke jakarta pusat. Samopai sekarang belum sampai. Mohon bantuannya mbs. Terimakasih

    ReplyDelete
  38. Sore kak, Kak saya mau nanya nih, paket saya dengan no resi 555013115738 ,Tadi saya liat status nya sudah berada di medan dan tertulis " Telah Berangkat: Drop Point KP BARU, MEDAN", tapi kok barangnya sampe skg belum syaa terima ya? mohon bantuannya kak terima kasih

    ReplyDelete
  39. Min, pake saya ditracking udah sampe di TGR Gateway, bisa diambil langsung kesana ga yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya sih kalo Saya tunggu sampai di gudang dulu

      Delete
  40. Sore kak mau nanya paket saya dgn no resi JT4914161162 kok dari kemarin masih stuck di gudang bki ajaa ya, kapan sampe ke tujuan, kalo misalkan emang udh sampe di gudang jkt saya mau ambil sendiri aja nunggunya kelaman udh 3 hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Pagi,
      Paketnya udah sampai di JKT_Gateway Kak

      Delete
  41. Mau tanya ni saya beli paketan dari jd.id apakah kurir yang bekerjasama dengan jd.id adalah j&t y..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan. JD pake kurir sendiri Kak. J-Xpress namanya

      Delete
  42. CLP gateway itu dimana ya kak? Dari. Jogja kok ga langsung ke kebumen ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah Cilacap?. Tapi diatas sudah ada CXP
      Harusnya sih iya langsung ke Kebumen karena itu kan deket ya

      Delete
  43. Sebenarnya masih terlalu dini untuk saya komen seperti ini, tapi selama pakek j&t biasanya kalo misal kmaren sekitar jam ( 13:30 ) udah di brangkat kan harusnya udah sampe di next kota dan tinggal 1 langkah lagi, tapi kali ini paket saya masih stuck pada label di brangkatkanke next gateaway, sudah dari kmaren pagi kira2, apakah ada kendala oprasional buat J&T?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari pengalaman Saya sebelum puasa sampai hari ini J&T payah. Soal kecepatan masih lebih cepat JNE.

      Sekedar informasi, untuk beberapa kasus ongkir lebih mahal dari JNE.

      Jadi untuk sementara ini Saya lebih memilih untuk menghindari J&T

      Delete
  44. Kak klo CRN itu daerah mana?

    ReplyDelete
  45. Kak, kalo paket ditahan di gudang J5 BDO_gateway karena kemasan luar tidak sesuai, itu nanti ttp dikirim ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo 1/2 hari engga jalan sama sekali, mending dateng ke J&T terdekat lalu tanyakan paketnya Kak

      Delete
  46. Kalo TSK_Gateway daerah mana ya?

    ReplyDelete
  47. Alamat paket ke Langsa Aceh knp tiba di RTP Gateway. RTP kan rantau Prapat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada 2 kemungkinan :
      1. Memang itu rutenya
      2. Salah sortir / salah kirim

      Delete
  48. Kalau jbr gateway dimana....

    ReplyDelete
  49. Klaw jkt mengirim ke beu brapa lama min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal waktunya tergantung sama jasa pengirimannya sih

      Delete
  50. Kalau crn gateaway itu apa ya ?
    Cirebon ?? Soal nya tujuan barangnya ke Majalaya

    ReplyDelete
  51. Kalau kode SEG-CIL 001 daerah mana y

    ReplyDelete
  52. Kak kalo SMI gateway itu mana ya??

    ReplyDelete
  53. Kenapa harus ke BMU(Bima) dulu kak. Kenapa gak langsung kirimnya ke Sumbawa Barar.?

    ReplyDelete
  54. mba wajar ga sih dari jam 10 pagi sampe jam 7 malem paket masih di bki gateway.. status nya sedang di kirimkan ke jati melati gateaway?pakenya jnt express.. kalo selama ini mah mending ga usah buka usaha ekspedisi dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sedang banyak kiriman Kak. Saya sih udah males pake J&T. Lama, kebanyakan mampir (transit), untuk beberapa kota lebih ongkirnya mahal dari JNE

      Delete
  55. Barang sy mau dikirim ke parepare kenpa lewat ke pwx polewali kak?0pdahal dri upg mkassar

    ReplyDelete
  56. Dari jakarta ke purwokerto, kemarin CLP gateway, malah hari ini ke JOG gateway, kan beda arah 🙃 masa transit nya di jogja? Bisa bantu menjelaskan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sistem tracking emang kadang kaya gitu. Rutenya memang begitu. Jakarta > Jogja > Cilacap > Kebumen, Banyumas (termasuk Purwokerto), dan kota sekitarnya

      Pas sampai di gudang utama kota tujuan nanti ada kemungkinan buat dikirim ke J&T cabang lagi

      Delete
  57. tolong cek resi ini JT0560390334 saya pesan barang dari tanggerang ko malah ke bdo gateway dulu yah ..mohon bantuannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tujuannya kemana?. Kayaknya emang rute pengirimannya lewat BDO dulu deh

      Delete
  58. Mohon kejelasan nya barang saya sudah di kirim oleh TGR_Gateway ke lokasi SEPATAN pada tanggal 26-08-2019 namun barang tersebut belum saya terima,mohon konfirmasi nya,apa barang tersebut benar sudah sampai apa hanya status pelacakan?No Resi JO0029921060 pun tdak bsa di cek di J&T,dan saya sudah konfirmasi ke J&T namun no Resi tersebut tidak ada...?Tolong Jawab,custamer butuh ke jelaskan,terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mau minta kejelasan dan konfirmasinya ke J&T langsung Kak. Saya tidak ada afiliasi apapun dengan jasa ekspedisi manapun :D

      Tadi sudah Saya cek, emang bener paketnya ada di Sepatan

      Ya jelas belum diterima, kan belum dianter kurir ke alamat tujuan. Diterima dalam J&T itu ada 2 :
      1. Diterima tempat transit / gudang
      2. Diterima oleh penerima

      Kalo udah sampai di kota tujuan nanti pasti diantar kok

      Delete
  59. Replies
    1. Paket sedang bermasalah scan Kak. Tapi udah sampai ke kota tujuan tuh. Ambil sendiri aja di J&T daripada nunggu diantar kurir

      Delete
  60. Kak tolong di cek paket saya dgn no resi JP9199012336

    ReplyDelete
  61. Mw tnya kak paket ku dg no resi JP6483332235 ko smpe cirebon ya pdahal udh sampe cikampek gateway tujuan ny ke purwakarta .. Disitu keterangan ny transit di cirebon .. It gimana kak tolong bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cuma transit normal kok. Kemarin malah ada yang komentar paket J&T Jogja ke Kebumen lewat Cilacap (tambah jauh)

      Paketnya udah sampai di Bungursari. Hari ini harusny diantar ke rumah

      Delete
  62. Kalau JAT_Gateway itu apakah kak?

    ReplyDelete
  63. TGL GATEWAY untuk kota Tegal belum ditulis Kaka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, udah ditambahkan ke tabel. Makasih banyak Kak :)

      Delete
  64. Coba bantu jawab dong. Alamat yg saya pake di olshop kan cikarang barat. Kenapa di kirim ke cikarang selatan ya??? Kok aneh sih j&T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada 2 kemungkinan sih Kak :
      1. Memang itu rutenya
      2. Paket salah kirim

      Rutenya J&T emang kadang bikin geleng-geleng

      Delete

Berikan ceklis pada Notify Me agar mendapat notifikasi balasan. Komentar yang memuat unsur sara, link, atau iklan, akan ditandai sebagai SPAM

DAPATKAN UPDATE GRATIS VIA EMAIL