KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Icon Pack Android Terbaik Untuk Ganti Tampilan HP Paling Recommended

Paket Ikon Android - Bagi pengguna smartphone berbasis robot hijau yang suka gonta-ganti tema, donwload atau install icon pack dan wallpaper sudah menjadi ritual yang wajib dilakukan untuk mengubah tampilan Android.


2 hal tersebut hanya contoh saja. Sebenarnya masih ada ritual kustomisasi lain yang biasa dilakukan, seperti menambah font keren, memasang widget, mengganti ringtone bawaan, dan masih banyak lagi.


Google Play Store sendiri sebagai toko aplikasi memiliki banyak sekali aplikasi yang memungkinkan kita memodifikasi penampakan app icon sesuai dengan selera.


Rekomendasi Icon Pack Terbaik Android

Jumlah aplikasi icon pack yang tersedia di layanan distribusi digital yang dioperasikan dan dikembangkan oleh Google ini juga sangat banyak. Ada yang free, paid, sampai dengan freemium.


Karena jumlahnya yang saking banyaknya, kalian mungkin sedikit kesulitan untuk menemukan paket ikon Android apa yang bagus.


Sebagai solusi keresahan tersebut, Umahdroid akhirnya memutuskan untuk membuat daftar yang layak dicoba. Semoga list berikut bisa sedikit (syukur-syukur banyak) membantu dalam meng-customize homescreen device kalian.


Alexis (Pie) - Paket Ikon Minimalis Terbaik

Kita mulai dari daftar yang pertama. Seperti namanya, Alexis Icon Pack mengusung low-profile style. Gaya elegan seperti ini disukai oleh banyak pengguna karena sifatnya yang "kalem" dan "menenangkan".


Baca juga :


Meski minimalist, third-party icon pack ini tidak over minimalist yang kadang justru membuat app sulit dikenali karena beda jauh dengan ikon aslinya.


Alexis Icon Pack APK Terbaru

8400+ ikon yang ada di Alexis memiliki bentuk squiricle. Format ini mirip dengan gaya yang digunakan pada perangkat besutan Samsung dengan antarmuka khas One UI andalan mereka.


Tidak suka dengan shape itu?. Jangan kawatir, pengembang juga menawarkan versi ikon bulat yang diberi nama Alexis Pie: Minimal Icon Pack.



Crayon - Paket Ikon Cartoon-ish Terbaik

Jajaran paket ikon menawan smartphone Android yang kedua kita berikan pada Crayon buatan JustNewDesigns yang juga mengembangkan Pixel DARK untuk para pengguna device yang suka Google Pixel Phones.


Seperti namanya, paket ikon ini akan membuat tampilan aplikasi yang terpasang pada ponsel pintar kalian berubah menjadi kekartun-kartunan.


Crayon Icon Pack APK Terbaru

Custom icon yang ada di Crayon Icon Pack memiliki 6000+ custom icon yang bisa dinikmati. Jumlahnya memang tidak sebanyak yang ada di Alexis Minimal Icon Pack (selisih +/- 2000 ikon).


Untuk informasi tambahan, CIP sudah di-download lebih dari 100.000 di toko aplikasi resmi bawaan Android, Google Play Store.



Whicons - Paket Ikon Tema Putih Terbaik

Pengguna yang senang dengan gaya tampilan white mungkin akan cocok dengan yang satu ini. Whicons merupakan salah free icon pack for Android yang paling banyak diunduh di Google Play Store.


Baca juga :


Karena white style yang diusungnya, icon pack buatan Randle ini sangat cocok ditandemkan dengan gambar latar dengan warna dominan gelap.


Whicons Icon Pack APK Terbaru

Whicons memiliki setidaknya 7818 custom icon yang siap digunakan dengan gratis oleh semua pengguna telepon genggam pintar berbasis operaing system mobile saingan dari iOS milik Apple ini.


Jika kalian ingin versi dark icon pack dari Whicons, kalian bisa coba Zwart Black Icon Pack yang juga ditawarkan oleh pengembang yang sama.



Lines - Paket Ikon Gaya Bergaris Terbaik

Daftar rekomendasi icon pack necis Android selanjutnya adakah Lines Icon Pack yang juga mengusung high definition modern outlined transparent icons. Dengan demikian, Ia cocok untuk segala tipe layar smartphone terbaik.


Meski sama-sama mengusung white theme, Lines Icon Pack mengusung gaya bergaris transparent, sedangkan Whicons yang mengusung filled shape.


Lines Icon Pack APK Terbaru

Lines yang merupakan versi "bebas" dari Lines Pro dibekali dengan lebih dari 2.100 ikon, 200+ modern scenic wallpapers, analog Clock Widget, serta mendukung Muzei untuk rotating backgrounds.


Sebagai informasi tambahan saja, kekurangan dari Lines yakni memiliki iklan di dalam aplikasinya. Ini hal yang wajar karena aplikasinya non berbayar.



Klepon - Paket Ikon Hitam Segar Terbaik

Untuk pengguna gadget yang suka icon pack dengan tema gelap tapi tetap terlihat sedap dipandang mata, maka Klepon Dark Icon Pack sangat layak kalian pertimbangkan sebagai bahan kostumisasi Android.


Baca juga :


Klepon merupakan varian hijau dari Sagon dan Sagon Circle yang mengusung warna merah dan Timus dan Timus Spin yang mengangkat warna biru.


Klepon Icon Pack APK Terbaru

Paket ikon buatan developer Indonesia ini dibekali dengan 8485 ikon dan akan terus bertambah di setiap update, 100+ HD cloud-based wallpapers, serta mendukung dynamic calendar.


Seperti saudara-saudaranya, untuk yang tidak suka shape semacam ini, pengembang juga merilis Klepon Wheel dengan bentuk lingkaran.



Tigad Pro - Paket Ikon 3 Dimensi Terbaik

Aplikasi icon pack paling populer untuk perangkat Android selanjutnya adalah Tigad Pro. Paket ikon yang dibuat oleh Indigo Madina ini dibanderol di angka Rp 25.000 dengan opsi pembelian dalam aplikasi.


Berdasarkan statistik yang terpampang pada halaman Google Play Store, Tigad Pro Icon Pack sukses mengantongi jumlah download mencapai 100.000+.


Tigad Pro Icon Pack APK Terbaru

Pustaka ikon yang ditawarkan oleh pengembang yang juga pemilik Spheroid Icon Pack sangat banyak. Dari catatan Umahdroid, ada setidaknya 16K lebih custom icon dengan resolusi 192 x 192 piksel.


Jika kalian yang tertarik, kalian bisa download Tigad Pro APK langsung dari Google Play Store dengan cara klik link yang sudah kita sediakan.


2 komentar

2 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • の
    27 November
    • Kunjungi profil
    Beli alexis josss gandos kocos" 🤘
    • の
      Tiwo Satriatama
      13 Desember
      • Kunjungi profil
      Saya lebih suka Pastello
      Versi warna pastelnya Alexis :D
    Reply