KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download 2800 Font Gratis Buat HP Samsung Tanpa Perlu Root

Install Font Samsung Galaxy - Untuk pengguna ponsel yang suka kustomisasi, UI sekeren apapun pasti titik jenuh. Salah satu untuk mengatasi "kecemasan" tersebut adalah dengan mengubah gaya huruf HP Samsung.


Hari ini kita kembali dengan materi customization untuk mengubah gaya huruf pada smartphone dan tablet buatan Samsung untuk membuat antarmuka khas OneUI jadi lebih keren sesuai selera.


Kalian tidak perlu mencari cara download font Samsung berbayar jadi gratis di Google Play Store maupun Galaxy Store.


Download Font Samsung APK

Samsung sebenarnya sudah menyediakan beberapa font bawaan. Gothic Bold, Choco Cooky, Cool Jazz, Rosemary, and Roboto. Tapi kembali lagi, kalau hanya 5 jenis saja yah kurang greget.


Untungnya ada komunitas yang dengan senang hati membagikan koleksinya kepada pengguna smartphone Samsung lainnya. Terimakasih untuk itu!.


Custom Font Style Untuk Samsung One UI

Semua berubah ketika perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini merilis One UI 2.0 berbasis Android 10. Semenjak itu, custom font Samsung untuk OneUI 2.0 / 2.1 / 2.5 / 3 sudah tidak bisa digunakan lagi.


Baca juga :


Ada beberapa pengguna yang mencoba cara menggunakan font dari Dafont lalu convert TTF to APK, memakai TTF editor, recompile res, or assets.


Cara Mengganti Font Samsung

Pada dasarnya aksi tersebut tidak mengubah apapun karena output-nya tidak ditanda tangani dengan Samsung Digital Signature. Padahal SDS merupakan komponen yang dibutuhkan agar bisa dibaca oleh sistem.


Kunci tersebut tidak dimiliki oleh kebanyakan aplikasi font. Itulah sebab munculnya pesan this font is not supported. Contact the font provider. Uninstall this font?.


Tertarik mencobanya?. Silahkan klik saja link di bawah. Oh ya, panduan lengkap instalasi font-nya bisa kalian baca di artikel yang pernah kita tulis (link ada di akhir paragraf pertama di atas).


Download Font Samsung Terbaru APK

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan