KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Membuat Tampilan Realme Jadi Layar Penuh Tanpa Navigasi

Mengubah Tampilan HP Realme - Kalian datang ke tempat yang tepat jika merasa risih atau kurang suka dengan tombol back, home, recent apps yang ditempatkan di bagian bawah layar sebagai sistem navigasi ponsel.


Sesuai dengan judul artikel yang kita terbitkan di atas, hari ini Umahdroid ingin sharing tentang cara menghilangkan tombol navigasi Realme sekaligus menggantinya dengan gestur usap maupun sebaliknya.


Kita memang bisa dengan mudah kembali dengan menekan tombol kembali pada smartphone Android kesayangan kita terlepas dari apapun mereknya.


Menghilangkan Tombol Navigasi Realme

Full screen gesture navigation jauh lebih nikmat dibandingkan tombol navigasi tradisional. Selain lebih cepat, sistem ini juga bisa membuat display menampilkan lebih banyak informasi.


Seperti produsen lain, Realme untungnya memberikan opsi untuk memilih navigasi mana sesuai selera atau workflow pengguna setianya.


Panduan Setting Realme Tanpa Tombol Navbar

Navigasi gestur layar penuh bisa sebenarnya fitur bawaan sistem operasi Android yang kemudian diadopsi oleh ASUS, Samsung, OPPO, Vivo, Xiaomi, dan produsen pembuat ponsel cerdas robot hijau lainnya.


Baca juga :


Untuk menghidupkan sistem navigasi gestur layar penuh sebenarnya cukup mudah. Langsung saja, ambil device kalian, kemudian buka Pengaturan telepon.


Tampilan Pengaturan HP Realme

Setelah jendela terbuka seperti screenshot di atas, silahkan gulung layar ke bawah terus cari dan buka Pengaturan Tambahan.


Pengaturan Tambahan Realme

Langkah selanjutnya buka menu Navigasi Sistem. Begitu setelannya terbuka, langsung saja pilih Gestur untuk mengubah fitur sentuh layar.


Setelan Sistem Navigasi Realme

Jika diperlukan, kalian juga bisa mengaktifkan opsi Sembunyikan bilah panduan gesture untuk menyembunyikan hint bar agar layar lebih clean.


Selain itu, ada juga opsi Alihkan ke Aplikasi Sebelumnya untuk mengaktifkan usap ke dalam dari sisi kiri / kanan layar kemudian tahan untuk beralih ke aplikasi sebelumnya dan Pencegahan salah sentuh.


Fitur tersebut sangat berguna terutama untuk pengguna terutama untuk yang hobi bermain game di perangkat Android kesayangannya.


Gampang kan cara mengubah navigasi Realme?. Dengan cara yang sama, kalian juga bisa memunculkan tombol navigasi Realme. Selanjutnya, kalian mungkin tertarik dengan artikel cara menampilkan watermark kamera Realme.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan