KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Top Up DANA Lewat ATM BRI Tanpa Biaya Admin Terbaru 100% Work

Isi DANA Dengan BRIVA - Apa kalian sedang mencari cara top-up DANA lewat ATM BRI?. Panduan dari aplikasi, website, atau video YouTube tapi masih gagal?. Tenang, hari ini kita akan sharing soal tutorial dompet digital DANA.


Cukup disayangkan memang para nasabah Bank Rakyat Indonesia tidak bisanya top up DANA melalui virtual account. Padahal cara ini adalah cara official yang ditulis dalam aplikasi wallet dengan logo biru ini.


Saat seorang pengguna membuka menu Isi Saldo > pilih Bank BRI > metode ATM BRI, pengguna kemudian akan diminta untuk mentransfernya ke virtual number.


ATM BRI Terdekat Dari Lokasi Saya

Masukan kartu > ketik PIN > masuk ke Transaksi lain > klik Pembayaran > terus buka Lainnya > lalu pilih BRIVA > ketikkan 88810081234567890, dimana 12 digit terakhir itu nomor DANA kalian.


Begitu memilih menu Benar, seketika itu juga layar mesin Anjungan Tunai Mandiri menampilkan pesan MAAF TRANSAKSI TIDAK BISA DIJALANKAN.


Kejadian ini tidak hanya dialami oleh satu atau dua orang. Banyak user lain juga mengalami hal serupa. Jangan kawatir, karena dengan metode Umahdroid ini pasti sukses. Dan yang lebih penting, tidak kena charge.


Langkah Top Up DANA Lewat ATM BRI Terbaru

Kenapa top up DANA BRI tidak berlaku?. Entah. Tapi yang jelas, mengisi DANA dari BRI dulu sangat mudah. Bank plat merah ini sepertinya sudah tidak didukung, beda dengan BCA, BNI, Mandiri, atau bank lainnya.


Baca juga :


Disini kita akan memakai BukaLapak. Untuk kalian yang belum punya, silahkan install aplikasinya lewat Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).


Top Up dan Isi Pulsa BukaLapak

Silahkan registrasi jika memang belum memiliki akun. Supaya artikelnya tidak kepanjangan, kita asumsikan kalian sudah berhasil login ke marketplace dengan ciri khas warna merah maroon ini.


Langsung saja, jalankan aplikasi > lalu masuk ke Semua Menu > terus cari dan buka menu Top Up DANA. Hasilnya akan seperti screenshot berikut :


Masukan Nominal Toup Up DANA

Tahap selanjutnya, masukkan nominal > kemudian hantam tombol Lanjut ke pembayaran yang letaknya ada di bawah layar. Pastikan jumlahnya sesuai jika ingin memakainya untuk membeli game di Steam dengan DANA.


Oh ya metode lain untuk masuk ke menu yakni malalui lewat shortcut TopUp & Isi Pulsa yang ada pada halaman utama AKA beranda.


Mengisi Saldo DANA dari BRIVA

Setelah itu menampilkan gambar seperti tangkapan layar di atas, klik Metode Pembayaran > lalu ubah menjadi BRIVA > periksa apa semuanya sudah sesuai > jika sudah, tekan Bayar dengan Virtual Account.


BukaLapak akan menampilkan invoice yang perlu dibayar. Sekarang tiba waktunya untuk melunasi tagihan ke nomor BRIVA yang ditampilkan tadi.


Top Up DANA Via ATM BRI Terbaru

Mengenai pembayaran, kita bisa melakukannya melalui mesin ATM terdekat atau mobile banking lewat aplikasi BRIMO. Jika saldo ATM kosong, mungkin kalian bisa coba lebih dulu transfer uang dari GoPay ke rekening.


Screenshot di atas menunjukkan saldo masuk ke Indonesia digital wallet. Tidak ada lagi top up DANA BRI gagal. Dan sekali lagi, biaya adminnya 0 Rupiah!.


Isi ulang DANA minimal berapa?. Nah, kalau metode lain biasanya minimal Rp 10.000, kelebihan menggunakan metode ini adalah minimal nominalnya hanya Rp 100. Bagaimana, mantap sekali bukan?.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan