KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Transfer Dari Bank Jago ke DANA Tanpa Kena Biaya Admin

Topup DANA Dari Bank Jago - Jika kalian sampai disini dari hasil pencarian Google, Bing, DuckDuckGo, Yandex, Startpage, atau search engine lainnya, maka dipastikan kalian sedang mencari cara mengisi saldo DANA.


Jangan kawatir karena hari ini Umahdroid akan bagikan tutorial kirim DANA dari Bank Jago, sebuah bank digital yang sedang naik daun saingan dari TMRW, Jenius, Blu, Danamon Save, dan Digibank saat ini.


Semoga saja artikel ini bisa sedikit bermanfaat, terutama untuk kalian yang sedang ingin mengetahui tetek-bengek soal proses "transmisi" saldo wallet.


Transfer Bank Jago ke DANA

Pertama-tama, pastikan kalian sudah meng-update aplikasi JAGO ke versi terbaru. Kalian bisa melakukannya lewat Google Play Store untuk smartphone berbasis Android atau App Store perangkat berbasis iOS (iPhone).


Untuk pengguna ponsel buatan Huawei, sayangnya aplikasi Bank Jago tidak tersedia di toko aplikasi AppGallery.


Mudahnya Isi saldo DANA Dari Bank Jago Terbaru

Sebagai kebanyakan layanan perbankan di era serba digital, Bank Jago bisa dikelola dengan mudah lewat aplikasi. Lewat aplikasi Jago tersebut kita bisa melakukan berbagai transaksi.


Baca juga :


Seperti bank pada umumnya, Bank Jago juga memberikan fasilitas kartu debit fisik yang dikirim ke alamat kita ketika mendaftar Jago.


Bukti Transfer Bank Jago ke DANA

Jago juga memungkinkan penggunanya membuat kartu debit virtual untuk transaksi online seperti belanja, transfer antar bank, bayar tagihan, membeli pulsa, top up dompet digital dan seterusnya.


Untuk transfer atau top up e-Wallet ini tergantung dari level akun kita (disebut Jagoan). Semakin tinggi level, semakin banyak juga limitnya.


Tapi kalian tidak perlu kawatir karena dengan level terendahpun kita masih mendapatkan beberapa kuota transaksi gratis yang bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun.


Tanpa babibu, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut :

  • Pertama silahkan buka aplikasi Jago di ponsel kesayangan kalian

  • Ketika terbuka, pilih Kirim dan Bayar yang ada pada halaman utama

  • Setelah itu klik Tambah baru terus lanjutkan pilih tombol e-Wallet

  • Berikutnya pilih DANA. Abaikan opsi LinkAja, OVO, ShopeePay, Gopay


Cara Isi Saldo DANA dari Bank Jago

  • Masukkan nomor HP akun DANA lalu tekan Periksa untuk validasi

  • Jika sudah benar, pilih Lanjut terus masukan jumlah yang akan di-TF

  • Hantam tombol Lanjut > Kirim sekarang untuk memindahkan uang

  • Terakhir ketik PIN Jago untuk konfirmasi & menyelesaikan transaksi


Jika gagal, coba cek lagi, apakah saldo kalian mencukupi untuk dipindahkan?. Jika tidak, maka bisa dipastikan tidak akan bisa.


Oh ya untuk informasi tambahan, seperti kebayakan dompet digital lainnya, minimal saldo yang kita transfer adalah Rp 10.000. Mengulang kata sebelumnya, dibawah itu bisa dipastikan tidak bisa.


Isi saldo DANA lewat Bank Jago bisa jadi pilihan karena gratis biaya admin. Untuk kebalikannya, silahkan simak transfer DANA ke Bank Jago.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan