KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Top Up Saldo Driver Gojek Via BRImo Tanpa Biaya Admin

Saldo Gojek BRImo - Salam satu aspal. Begitulah jargon pengemudi & pengendara yang melayani jasa angkutan online. Sesuai judul, hari ini kita ingin share tutorial produk dari raksasa yang merger degan Tokopedia.


Para driver sudah pasti paham dengan peraturan agar akun bisa dipakai on bid untuk mencari nafkah. Salah satu syarat yang harus dipenuhi yakni wajib memiliki saldo atau deposit di dalam akun Gojek Driver.


Dengan adanya dana endapan tersebut, akun driver ojek daring akan bisa digunakan untuk menerima orderan yang masuk, terutama pesanan GoFood.


Driver Gojek Ojek Online

Sama halnya seperti saldo Gojek untuk customer, Gojek Driver juga bisa melakukan top up uang dengan berbagai macam metode. BRImo yang dulu disebut dengan BRI Mobile salah satunya.


Layanan mobile banking milik Bank Rakyat Indonesia ini bisa kalian manfaatkan untuk tambah saldo Gojek Driver hanya bermodal jari.


Cara Mengisi Saldo Driver Gojek via BRI Mobile

Untuk yang belum tahu atau sebagai informasi tambahan saja, BRImo adalah financial super apps yang menjadi andalan nasabah-nasabah BRI untuk mengakses layanan keuangan di mana dan kapan saja.


Baca juga :


Fasilitas seperti ini jelas sangat memudahkan hidup. Kalian tidak perlu repot-repot salin ini dan salin itu karena semuanya sudah disiapkan oleh sistem.


Top Up GoPay BRImo Sukses

Berhubung masih banyak mitra driver yang masih bingung, terutama yang baru terjun ke profesi yang mulia ini ketika ingin top up Gojek driver lewat BRImo, jadi kita putuskan untuk menulis tutorialnya.


Oh ya, batas minimum suntik saldo pengendara Gojek via aplikasi BRImo yakni sebesar Rp 10.000. Di bawah nominal tersebut tidak bisa.


Langsung saja, ikuti langkah-langkah di bawah :

  • Pertama-tama silahkan ambil smartphone kesayangan kalian

  • Langkah kedua jalankan aplikasi aplikasi BRImo / BRI Mobile

  • Masuk ke sistem BRImo dengan akun yang sudah kalian buat

  • Setelah berhasil login, selanjutnya pilih menu Dompet Digital


Mengisi Saldo Gojek Driver BRImo

  • Tekan lagi Dompet Digital kemudian atur opsinya ke GoPay

  • Dengan cara yang sama, ubah pilihan Jenis GoPay jadi Driver

  • Isi juga kolom Nomor Handphone dengan nomor HP kalian

  • Masukkan jumlah yang mau ditransfer terus klik Lanjutkan


Sistem bank terbesar milik pemerintah di Indonesia yang didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah ini akan memproses permintaan kita free biaya admin.


Pembelian GoPay berhasil dalam hitungan detik. Saldo di aplikasi Gojek Driver akan langsung bertambah. Selanjutnya, kalian mungkin tertarik membaca artikel menarik lainnya soal proses mengembalikan barang Zalora.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan