KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Tidak Perlu 7 Cara! Ini Langkah Transfer Pulsa AXIS Cepat Beserta Tarifnya

Panduan Transfer Pulsa - Bagi pulsa AXIS jadi andalan pelanggan untuk mengirim saldo miliknya ke pelanggan lainnya. Itulah mengapa hari ini kita menulis panduan supaya kalian tidak mengalami kirim pulsa gagal terus.


Butuh pulsa di waktu mepet ketika saldo e-wallet kosong, tidak ada internet atau SMS banking, mau ke ATM jauh, rasa-rasanya bukan pengalaman yang diinginkan semua orang, termasuk admin Umahdroid.


Harapan terakhir tinggal meminta orang lain untuk mengirim pulsa AXIS ke nomor kita agar bisa segera dipakai untuk mengatasi keperluan yang mendesak.


Kartu Perdana AXIS Murah

Masalahnya adalah tidak semua orang mengetahui ketentuan transfer pulsa provider seluler yang dari XL Axiata, anak perusahaan Axiata yang meluncurkan layanannya pada April 2008 lalu.


Itulah asalan utama yang membuat kita tergerak untuk menulis artikel ini. Harapannya, kalian bisa memindahkan pulsa ke nomor lain dengan mulus.


Syarat Dan Ketentuan Transfer Pulsa Kartu AXIS

Ada beberapa hal yang bisa dibilang sangat penting, sehingga wajib kita sampaikan terkait aturan main transfer pulsa dari operator seluler dengan ciri khas warna ungu ini sebelum masuk ke langkah transfer pulsa.


Baca juga :


Ketentuannya pertama, minimal saldo pulsa setelah transaksi adalah Rp 5.000. Kedua, ada biaya transfer sebesar Rp 1.500 yang diambil dari saldo pulsa.


Jika kita punya pulsa Rp 25.000 dan ingin transfer Rp 20.000, transaksi tersebut pasti ditolak karena saldo sisa tinggal Rp 4.000. Untuk menyiasatinya, kita bisa mengurangi nominal transfer pulsa AXIS menjadi Rp 18.500.


Syarat selanjutnya yakni transfer pulsa AXIS hanya bisa digunakan untuk transfer pulsa ke operator AXIS dan XL saja.


Hingga artikel ini diterbitkan, AXIS belum merilis cara transfer pulsa AXIS ke operator lain. Jadi jika kalian mencari cara transfer pulsa AXIS ke Telkomsel atau cara transfer pulsa AXIS ke Indosat atau Tri, maka jawabannya jelas tidak bisa.


Transfer Pulsa AXIS Lewat SMS - Tanpa AXISnet

Metode yang Umahdroid share tidak akan menggunakan aplikasi AXISnet yang tersedia untuk Android dan iOS atau melalui USSD (biasa disebut kode dial) seperti sa'at kalian cek pulsa atau melakukan panggilan telepon.


Di sini kita akan memanfaatkan SMS. Selain lebih ringkas dan lebih cepat, pengalaman kemarin, saat kita coba transfer lewat aplikasi malah gagal terus.


Bagi NomorPenerima JumlahTransfer

Untuk mengirim pulsa AXIS, silahkan gunakan format SMS di atas. ganti teks berwarna merah dengan nomor tujuan dan nominal pulsa yang dikirim. Sebagai contoh, Bagi 08312345678 10000


Balas dengan Y setelah operator membalas pesan tersebut sekaligus untuk mengonfirmasi bahwa kalian benar-benar ingin mengirim pulsa.


Jika sukses, kalian akan mendapat balasan SMS Anda berhasil Bagi Pulsa ke NOMOR sebesar NOMINAL dari XL-Axiata yang berarti pulsa yang dikirimkan akan langsung terpotong dan diterima. Gampang kan?.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan