KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Penyebab Transfer Pulsa Indosat Gagal Terus dan Mengatasinya

Transfer Pulsa Indosat - Butuh pulsa di waktu mepet, saldo e-wallet kosong, no internet banking, ATM jauh, anti sistem paylater, ah lengkap sudah. Harapan terakhir tinggal meminta seseorang untuk bagi pulsa Indosat Ooredoo.


Masalahnya adalah tidak semua orang mengetahui ketentuan transfer pulsa provider seluler yang baru merger dengan Tri Hutchison. Yang sering terjadi adalah transfer pulsa sesama Indosat gagal terus.


Padahal jika pengguna tahu "bahan-bahannya", masalah menyebalkan tersebut tidak akan kalian alami.


Solusi Transfer Pulsa Indosat Gagal

Itulah asalan utama yang membuat Umahdroid tergerak untuk menulis artikel ini. Kita ingin para pengguna SIM yang memiliki ciri khas warna kuning paham apa yang perlu disiapkan sebelum mengirim pulsa ke nomor lain.


Semoga coretan yang kita bagikan bisa sedikit (syukur-syukur banyak) bermanfaat dan berkah untuk pembaca dan penulis.


Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Kartu Indosat

Ada beberapa hal yang perlu disiapkan sebelum eksekusi. Tidak banyak, kalian hanya perlu memastikan jika kartu minimal sudah digunakan lebih dari 180 hari, sisa pulsa minimal Rp 5.000 + 600, dan maksimal nominal transfer Rp 200.000.


Baca juga :


Begitu terpenuhi, eksekusi akan berjalan dengan lancar tanpa kendala seperti penampakan gambar tangkapan layar berikut :


Transfer Pulsa Indosat Sukses

Nah untuk contoh saja, kita ingin transfer pulsa Rp 50.000, maka minimal pulsa yang harus kita miliki adalah adalah Rp 55.600. Rinciannya, Rp 5.000 merupakan sisa pulsa minimal setelah transfer dan 600 adalah biaya pengiriman.


Rumus lain yang bisa dipakai adalah NOMINAL TRANSFER = SALDO SEKARANG - 5.600. Yah, intinya sesuaikan dengan kondisi.


Jika sudah, silahkan coba kirim ulang. Pemindahan pulsa mestinya sudah lancar tanpa pesan peringatan Transfer Pulsa gagal. Isi Pulsa skrg, Sisa pulsa sth transfer min 5000. Hub *123*151#.


Bagaimana, gampang kan kirim pulsa IM3?. Selanjutnya, kalian mungkin tertarik membaca artikel cara setting SIM Card untuk internetan.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan