KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Indosat 2023 Dijamin Anti Gagal

Transfer Pulsa Indosat - Mengirim pulsa memang cukup jarang digunakan dalam keseharian kita. Saat kehabisan pulsa di waktu dan tempat yang tidak pas, salah satu jurus andalan yang kita pakai adalah mengirim pulsa Indosat Ooredoo.


Atas dasar itulah hari ini Umahdroid akan bagikan cara kirim pulsa Indosat ke sesama operator tanpa ribet karena kita tidak perlu install aplikasi myIM3 dari Google Play Store yang malah akan memakan storage.


Cukup dengan mengetik dan mengirim pesan singkat SMS dengan format tertentu saja semua beres.


Mengirim Pulsa Kartu Indosat IM3

Semoga artikel ini bisa sedikit (syukur-syukur banyak) membantu para pengguna setia provider seluler saingan Telkomsel dan XL yang sa'at ini sedang dalam tahap akhir proses merger dengan Tri Hutchison.


Syarat Transfer Pulsa Indosat Ooredoo

Sebelum kita masuk lebih dalam, ada beberapa hal yang menurut kita penting dan perlu kita sampaikan terkait aturan main transfer pulsa dari operator seluler yang terkenal suka mencuri pulsa pelanggan setianya ini.


Baca juga :


Syarat untuk transfer pulsa adalah kartu minimal sudah digunakan selama 180 hari dan saldo pulsa kalian harus 5.600 lebih dari jumlah yang akan dikirim.


Tutorial Mengirim Pulsa Indosat Terbaru

Itu karena transaksi dikenakan biaya 600 dan minimal saldo akhir pengirim adalah 5000. Jadi misalkan kalian ingin mengirim Rp100.000, pastikan saldo kalian 105.600. Jika tidak, dipastikan transfer pulsa Indosat gagal terus.


Rumus lain yang bisa dipakai adalah jumlah yang akan ditransfer = saldo saat ini - 5.600. Sesuaikan saja dengan kondisi.


Cara Mudah Transfer Pulsa Indosat IM3

Seperti yang kita sampaikan sebelumnya, metode yang kita gunakan tidak lewat panggilan USSD / biasa disebut kode dial seperti sa'at mengecek pulsa. Sebaliknya, disini kita akan memakai SMS seperti mengecek kuota Indosat.


Panduan ini dapat digunakan untuk kartu IM3 dan Mentari. Langsung saja, kirim SMS dengan format SMS berikut ke 151 :


Transferpulsa NO-TUJUAN NOMINAL-PULSA

Oh ya, jangan lupa ganti teks berwarna orange di atas sesuai kebutuhan. Sebagai contoh saja, Transferpulsa 085712345678 100000. Hasilnya bisa dilihat pada screenshot berikut :


Proses Transfer Pulsa Indosat ke Indosat

Operator seluler akan mengirim balasan Anda akan transfer pulsa ke 085712345678 sebesar 100000. 0caf adalah token anda. Balas pesan tersebut dengan mengetik OK KODE-TOKEN.


Jika ada balasan blablabla pada 18-04-2021 jam 20:32 (Trans.ID=XYZ) biaya Rp600 itu artinya transaksi sukses. Jika gagal, mungkin perlu setting SMSC Android.


Semoga tutorial transfer pulsa Indosat Ooredoo yang kita share ini bisa bermanfaat dan berkah untuk pembaca dan penulis. Akhir kata, terimakasih, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan!.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan