KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Mengecek Sisa Kuota Only 4U Paket Internet Indosat IM3

Cek paket data Indosat Ooredoo - Paket internet murah Indosat IM3 Only 4U (bukan paket Yellow / Freedom) yang dibeli di menu *123# ternyata tidak bisa dicek lewat cara biasa. Itulah alasannya kenapa Umahdroid membuat artikel ini untuk membantu kalian yang mengalami masalah serupa.

Sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, kekuatan sinyal yang buruk dan kecepatan internet Indosat adalah dua hal yang paling sering membuat pengguna gadget naik pitam.

Itu ditandai dengan banyaknya keluhan terkait lemotnya layanan mereka.

Cek Paket Indosat Only 4U 2019


Si kuning juga punya hobi mencuri pulsa pelanggan sendiri. Biaya SMS siluman sering kali dibebankan, padahal pelanggan tidak melakukan registrasi konten berbayar apapun.

Paket Indosat Only For You Terbaru

Ada beragam paket yang bisa dipilih oleh pengguna Indosat Ooredoo di menu Only 4U. Promo tersebut hanya berlaku untuk pelanggan terpilih saja, jadi bisa saja berbeda antara nomor satu dengan nomor lainnya.

Baca juga :


Biasanya tidak jauh dari telepon murah, cashback pulsa, dan extra kuota. Contohnya bisa dilihat lewat screenshot berikut :

Daftar Paket Only 4U Indosat Ooredoo

Nah apabila kita membeli promo paket data Indosat tersebut, maka kuota yang didapat akan dipisah. Itulah sebabnya kita tidak bisa cek status dan sisa data menggunakan metode normal.

Cek Kuota Only For You Indosat

Biasanya, kita bisa mengeceknya lewat kode dial *123# > Info > Cek Kuota > Paket Internet atau kalau mau lebih praktis bisa mengirim SMS gratis dengan mengetik USAGE atau STATUS ke nomor 363.

Coba perhatikan tangkapan layar dibawah ini :

Cara Cek Kuota Indosat Lewat SMS

Seperti yang kalian lihat, sistem dengan sigap melakukan auto-reply pesan "Kamu belum terdaftar paket Internet. Dapatkan penawaran PAKET TERBAIK dari Indosat Ooredoo di *123# atau aplikasi myIM3".

Solusi Tidak Bisa Cek Kuota Indosat

Terus bagaimana mengatasi tidak bisa cek kuota Indosat lewat 363?. Tenang, kita punya panduannya. Silahkan buka aplikasi panggilan di ponsel kesayangan kalian, ketik *557*8#, lalu tekan panggil.

Kode Paket Data Murah Indosat 2019

Taraaa, masalah tidak bisa cek kuota Indosat sudah teratasi dengan elegan.

Itulah cara cek paket only 4u Indosat yang tidak bisa lewat SMS ke 363 tanpa perlu instal aplikasi myIM3 untuk menghemat memori dan baterai. Selanjutnya mungkin kalian tertarik membaca paket Indosat 100GB murah terbaru.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan