KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Pulsa AXIS Terpotong Sendiri? Kunci Saja Agar Tidak Tersedot

Mengunci Pulsa AXIS - Pulsa yang tersedot adalah salah satu kekurangan dari sistem pulsa yang diterapkan oleh kebanyakan provider. Hal semacam ini tidak akan terjadi jika kalian menggunakan kartu digital Live On XL.


Entah itu Indosat Ooredoo Hutchison, Telkomsel, XL Axiata, maupun Smartfren, pasti ada saja kejadian menyebalkan yang membuat pulsa kita sebagai pelanggan yang terhormat ambyar begitu saja.


Kebablasan telponan, layanan SMS dan konten langganan premium, dan mengakses internet dengan pulsa saat kuota habis biasanya jadi biang kerok.


Pulsa AXIS Terpotong Sendiri

Yang sudah-sudah, dua penyebab yang kita sebutkan terakhir itu yang paling sering terjadi di masyarakat. Pulsa ludes saat dibutuhkan tentunya bukan pengalaman yang diharapkan.


Beruntunglah kalian pengguna SIM AXIS karena kita bisa lock saldo supaya tidak “dibegal” oleh biaya yang seharusnya tidak kita bayar.


Tutorial Agar Pulsa Tidak Tersedot Operator

Artikel yang akan kita bagikan bisa kalian gunakan sebagai cara supaya pulsa terpotong sendiri saat kuota habis, sampai yang paling sederhana, tidak tersedot saat menyalakan data tanpa kuota.


Baca juga :


Langsung saja, silahkan install aplikasi AXISnet Cek & Beli Kuota Data resmi yang tersedia di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).


Tampilan Aplikasi AXIS Terbaru

Begitu terpasang silahkan login dengan nomor kalian. Untuk mempersingkat posting, kita asumsikan kalian sudah berhasil masuk di dashboard aplikasi seperti gambar tangkapan layar di atas.


Klik Pulsa yang letaknya ada dibagian atas layar. Setelah muncul pop-up seperti screenshot berikut > klik ikon Gembok berwarna ungu.


Menu Pulsa AXIS Pada Aplikasi

Pengaturan Lock Button yang bebas untuk dikostumisasi sesuai kebutuhan akan otomatis ditampilkan oleh aplikasi layanan telekomunikasi yang juga mendukung perpanjang masa aktif dengan pulsa.


Dengan setelan ini kita bisa kunci pulsa supaya tidak tepotong saat telepon, SMS, akses data dengan pulsa, M-Banking dan layanan SMS peremium.


Cara Mudah Kunci Pulsa AXIS

Silahkan pilih mana yang akan diaktifkan (bisa sebagaian atau semuanya). Jika SIM Card kalian hanya digunakan khusus untuk browsing, downloading, streaming, atau kegiatan online lainnya, kita sarankan kunci semuanya.


Oh ya untuk informasi tambahan, jangan lupa klik tab Layanan untuk menampilkan opsi Layanan Premium dan M-Banking.


Lock Pulsa AXIS Sukses

Jika semuanya sudah sesuai, langsung saja hantam tombol Simpan yang ada di bawah layar smartphone kesayangan kalian untuk save setting lock sekaligus melanjutkan dan menutup menu.


Setelah itu kalian akan melihat pop-up Level Lock Button High. Ini berarti pulsa terlindungi dari biaya potongan yang tidak diinginkan.


Gampang kan cara mengatasi pulsa AXIS berkurang sendiri?. Semoga artikel ini bermanfaat dan berkah untuk pembaca dan penulis. Selanjutnya kalian mungkin tertarik membaca pengalaman mengembalikan pulsa yang hilang.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan