KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Install Dan Main Game Dari Epic Games Di Ubuntu Atau Linux Lainnya

Epic Games Store Linux - Sesuai judul artikel di atas, hari ini Umahdroid ingin sharing gaming on Linux lagi. Ini juga sebagai alternatif dari artikel yang sebelumnya kita bagikan tentang cara install Epic Game Store di Ubuntu.


Rasanya semua orang sepakat jika EGS adalah layanan distribusi digital video game dan etalase yang dioperasikan oleh Epic Games merupakan saingan terdekat dari Valve dengan layanan Steam andalannya.


Kedua perusahaan ini seperti magnet yang berlawanan. Valve ramah open source. Steam Deck yang seksi itu bahkan memakai SteamOS yang basisnya Arch Linux.


Install Epic Games Launcher Linux

Epic kebalikannya. Contoh paling menyebalkan dari perusahaan yang dinahkodai Tim Sweeney ini adalah saat mereka "membunuh" dukungan Rocket League untuk Linux setelah membelinya.


Meski begitu, Epic memiliki kelebihan yang tidak dimiliki Steam. Salah satunya adalah bagi-bagi game berbayar secara gratis setiap minggunya.


Siapa yang tidak suka dengan gratisan kan?. Dan untuk para Penguin Warrior, kita tetap bisa memainkannya. Tidak perlu dual boot Windows dan Linux hanya untuk sekedar memakai Epic Games di Ubuntu misalnya.


Install Heroic Games Launcher Adalah Solusinya

Seperti yang kita katakan sebelumnya, artikel serupa sebenarnya sudah pernah kita terbitkan. Masalahnya, cara itu kurang mantap. Performa Epic Games Launcher sangat buruk. Sekali lagi, sangat buruk!.


Baca juga :


Problem tersebut tidak hanya terjadi di sistem operasi berbasis Linux saja. Di Windows-pun yang bahkan secara resmi didukung juga tidak optimal.



Heroic Games Launcher adalah penyelamat!. Ia bisa dengan mudah kita katakan sebagai solusi paling mudah untuk mengatasi itu. Untuk yang belum tahu, Heroic adalah open source game launcher untuk Epic Games dan GOG.


Aplikasi ini tidak hanya tersedia secara bebas untuk distibusi Linux saja, tapi juga untuk Microsoft Windows and Apple macOS.


Jadi untuk kalian yang menggunakan Windows dan merasa peluncur EGS terlalu berat saat berjalan di komputer atau laptop kesayangan kalian, Heroic sangat layak untuk kalian coba.


Langkah-langkah lengkap mengenai instalasinya bisa langsung kalian simak pada video yang sudah kita upload ke kanal YouTube Tiwo Satriatama di atas.


Dengan metode ini, kita langsung bisa mengeliminasi launcher EGS yang tidak responsif serta gagal download dan tidak bisa di-resume. Untuk paketnya, silahkan merapat ke halaman Heroic Games Launcher terbaru.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan