KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Tutorial Redeem Code / CD Key Game Steam Agar Masuk Library

Cara Aktivasi Game Steam - Valve sebagai pemilik Steam yang mana merupakan platform gaming paling populer di dunia memberi keleluasaan kepada penggunanya untuk membeli game Steam di luar toko mereka. Ada banyak store pihak ketiga yang menjual code Steam yang nantinya dapat kita redeem.

Promo adalah salah satu alasan mengapa user membeli game diluar Steam. Ada kalanya sebuah judul dibanderol dengan harga normal di Steam, tapi di toko pihak ketiga sedang ada diskon besar.

Terlepas dari tempat kita "menyikat", kita tetap bisa menikmati fitur yang disediakan Valve.

Cara Aktivasi Game Steam Key

Beberapa diantaranya seperti cloud sync, achievements, manajemen dalam satu pustaka, dan lain-lain. Nah untuk itu, hari ini Umahdroid akan membagikan cara redeem CD key Steam.

Penjual CD Key Steam Terpercaya

Ada cukup banyak tempat aka third-party service yang menjual kunci serial. Selain dari publisher itu sendiri, HumbleBundle, Indiegala, Amazon, Greenmangaming, merupakan website retail paling populer yang banyak dipilih oleh gamer.

Baca juga :

Dari penelusuran yang kita lakukan, marketplace lokal seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee juga layak dicek.

Website Tempat Jual Steam Key Murah

Tapi ingat, penjual di toko online tersebut (biasanya) sifatnya personal, jadi harus pintar-pintar memilih seller. Mengecek reputasi, jejak transaksi, ulasan merupakan tips cerdas sebelum transaksi.

Pastikan kalian teliti, karena banyak dagangan backup game Steam yang nantinya di-restore supaya tidak perlu capek download full game-nya juga.

Cara Redeem Code Game Steam PC

Disini kita akan menggunakan aplikasi client di komputer / laptop. Setahu kita tidak ada cara redeem code game Steam di HP. Jika memang ada, silahkan tuliskan di komentar supaya bisa ditambahkan.

Langsung saja, berikut langkah-langkahnya :
  • Pertama, pastikan PC kalian online atau konek internet
  • Buka aplikasi Steam lalu login menggunakan akun terdaftar
  • Setelah itu klik Add A Game yang ada di pojok kiri bawah :

Activate a Product on Steam


Redeem Steam Game Key

  • Masukan CD Key di kolom Product Code seperti di atas
  • Jika sudah silahkan klik tombol Next lagi untuk melanjutkan
  • Sistem akan otomatis melakukan validasi kode tersebut

Taraaaaaaaaa, game Steam sudah aktif dan masuk ke library akun. Sekarang tinggal unduh saja permainan keren incaran kalian.

Semoga cara redeem CD key game Steam di atas bisa diikuti dengan baik. Ikuti akun sosmed Umahdroid untuk mendapatkan update panduan tekno menarik lainnya. Terimakasih!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan