KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

8 Cara Mendapatkan Steam Key Gratis 2023, Gretonger Mode ON

Kode Game Steam Gratis - Siapa yang tidak suka dengan gretongan?. Cung!. Terlebih lagi jika barang atau item yang tersebut legal dan halal, tentu semua orang menginginkannya. Ngobrol soal itu, hari ini Umahdroid akan sharing beberapa tempat untuk mendapatkan Steam key gratis.

Dengan demikian kita tidak perlu topup Steam wallet untuk memainkannya. Ini cocok untuk gamer kere kore (termasuk admin) yang suka berburu game berbayar modal dengkul.

Untuk kalian yang belum tahu, Steam adalah platform digital sekaligus distributor games PC paling populer di dunia.

Mendapatkan Steam Key Gratis

Platform milik Valve Corporation yang menyediakan berbagai pilihan untuk membeli game, mencoba demo, hingga menginstalnya secara gratis ini banyak dipilih pemain ketimbang Epic Games Store karena lebih ramah konsumen.

Tanpa berlama-lama lagi, mari langsung saja kita mulai rekomendasi website yang bisa kalian coba.

Free Steam Keys

Daftar pertama ada freesteamkeys.com yang eksis khusus untuk membagikan game Steam yang sedang promo Rp 0,-. Tapi yah kadang ada juga beta key untuk judul-judul yang belum rilis di toko Lord Gaben.

Free Steam Keys

Apabila kalian suka buka-buka komunitas "Uap", Free Steam Keys juga bisa ditemukan disana.

Baca juga :

Dari pantauan kita, informasi di grup sering delay. Jadi lebih baik ke websitenya langsung saja yang lebih up-to-update. Khusus kunci beta biasanya ada langkah tambahan untuk klaim.

Humble Bundle

Humble Bundle adalah toko online yang khusus menjual bundle / koleksi / paket berisi video game, album musik, eBook, hingga software aplikasi dengan harga yang cukup miring tanpa Digital Rights Management (DRM).

Humble Bundle Steam Key

Mereka juga sering mengadakan giveaway code game. Kode / serial / kunci tersebut nantinya yang kita gunakan untuk aktivasi game di Steam agar masuk ke daftar Library akun.

Epic Bundle

Layanan Epic Bundle pada dasarnya sebelas-duabelas seperti site pertama. Bedanya, epicbundle.com memuat jauh lebih banyak informasi, jadi tidak terbatas hanya pada judul-judul yang ada di Steam saja.

Epic Bundle Promo Game Steam Gratis

Mereka juga membagikan informasi berbagai permainan video gim dari toko lain, diantaranya :
  • Epic Games Store
  • Humble Bundle
  • Indie Gala
  • Microsoft Store
  • Play Station
  • Ubisoft Uplay
  • dan lain-lain

Enaknya lagi, ada menu bundle countdown yang memungkinkan kita untuk melihat daftar game PC keren, e-Learning software, eBook, sampai paket musik yang akan gratis dalam waktu dekat.

Free Game Keys

Free Game Keys adalah komunitas game untuk para loot hunter mirip seperti Epic Bundle. Kita bisa menikmati penawaran gim, DLC, kunci beta, pembelian dalam aplikasi, paket hadiah, uang virtual, hingga kredit.

Free Game Keys Penyedia Game PC Gratis

Program free giveaway juga cukup beragam, mulai dari Steam, EGS, Origin, GOG, Itchio, Blizzard, Uplay, sampai dengan Kartridge. Buka saja freegamekeys.com lewat browser dan explore sendiri.

IndieGala

Disini sebenarnya tempat untuk membeli gim developer indie dan key game Steam yang ber-bundle. Tapi terkadang IndieGala juga suka memberikan game langsung ke pengguna.

Game PC Gratis Dari IndieGala

Untuk kalian yang suka dengan game "hahahoho" anime, indiegala.com adalah tempat yang tepat untuk mendapatkannya.

Baca juga :

Game populer seperti Borderlands 3, Resident Evil 3 Remaster, Metro Exodus, One Piece Pirate Warrior, XCOM 2, Bioshock, Mafia 3, Stellaris, Civilization VI, Battletech, tersedia di IndieGala.

Grab The Games

Selanjutnya ada grabthegames.com. Selain menjual gim, website ini juga rutin memberikan giveaway kode judul-judul indie Steam. Format yang mereka gunakan biasanya sih undian melalui sistem gleam.

Giveaway Kode Steam Grab The Games

Website dengan logo tangan menggenggam controller ini dilengkapi fitur deal tracker untuk melacak judul yang sedang diskon di Steam, Gamesplanet, Good Old Games, Greenman Gaming, GameBillet, WinGameStore, dll.

Orlygift

Disini kalian bisa mendapatkan free game keys melalui sistem undi. Kalian hanya perlu login dengan akun Steam dengan minimal level profil 1 untuk mengikuti giveaway di orlygift.com.

Tempat Mendapatkan Kode Steam di Orlygift

Game yang diberikan biasanya dari pengembang indie, tapi (katanya) terkadang juga memberikan game AAA. Mereka juga eksis di group, jadi silahkan search saja di Steam Community.

Reddit

Sebenarnya Reddit adalah adalah situs web hiburan dan juga berita dimana pengunjung yang telah terdaftar dapat memberikan kontribusi dalam bentuk posting pranala, teks, up-vote, serta down-vote sebuah thread.

Game PC Gratis dari Reddit

Disini ada lumayan banyak sub-reddit yang membahas gim gretongan. Beberapa diantaranya :
  • r/FreeGamesOnSteam
  • r/FreeGameKeys
  • r/FreeSteamKeys
  • r/FreeGameFindings
  • r/FreeSteamGames
  • r/steam_giveaway

Oh ya, Reddit termasuk situs yang diblokir pemerintah. Jadi kalian perlu menggunakan virtual private network, mengubah DNS, atau yang paling mudah dengan trik akses Reddit tanpa VPN.

Jika ada tempat mendapatkan Steam key secara gratis yang belum kita masukan silahkan komentar agar bisa ditambahkan. Akhir kata, stay safe semua!.
1 komentar

1 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • の
    08 Juni
    • Kunjungi profil
    baru tau ada yg beginian. nice info 👍
    Reply