KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Beli Voucher Steam Wallet di Tokopedia Murah + Cashback

Mengisi Steam Wallet tanpa Kartu Kredit - Menjamurnya toko online dewasa ini menjadi keuntungan bagi masyarakat. Pasalnya, bukan hanya barang saja yang bisa kita beli. Sejumlah produk digital seperti voucher Steam wallet, Garena, Gemscool, Lyto, Megaxus hingga voucher streaming.

Bagi gamer tentunya sudah tidak asing lagi dengan Steam, sebuah platform digital sekaligus distributor game PC populer. Yah kurang lebih seperti Amazon Kindle untuk distribusi eBook dan Spotify untuk musik lah.

Dengan dukungan mata uang rupiah dan penyesuaian harga di Steam mengindikasikan bahwa Valve selaku pemilik menyadari betul potensi industri gaming Indonesia.

Langkah Beli Steam Wallet

Transaksi voucher game online hingga Google Play guna membeli aplikasi di Play Store di Toko online dengan maskot burung hijau ini tidaklah sulit. Hal yang kalian butuhkan hanya akun Tokopedia, uang, serta koneksi internet saja.

Cara beli saldo steam online di Tokopedia

Setelah itu silahkan ikuti panduan step by step dibawah berikut :
  • Masuk ke tautan www.tokopedia.com/voucher-game
  • Klik tab Steam Wallet IDR untuk membeli dalam bentuk rupiah seperti yang terlihat pada screenshot dibawah (klik untuk memperbesar) :

Proses Beli Steam Wallet Tokopedia

  • Pilih nominal yang tersedia mulai dari 6.000, 12.000, 45.000, 60.000, 90.000, 120.000, 250.000, 400.000, hingga 600.000. Dibagian bawah akan ada informasi harga yang mesti kita bayar
  • Klik tombol Beli untuk melanjutkan transaksi (masukan kode verifikasi keamanan yang dikirimkan ke nomor kita jika diperlukan) :

Verifikasi Keamanan Transaksi

  • Langkah selanjutnya silahkan pilih metode pembayaran dan selesaikan proses pembayarannya (baca : pembayaran Tokopedia lewat Alfamart). Oh ya, jika ada promo Tokopedia juga bisa dimasukan untuk mendapatkan diskon atau cashback
  • Sistem akan otomatis memverifikasi transaksi. Berikut adalah screenshot setelah pembayaran berhasil dilakukan :

Pembelian Steam Wallet Tanpa CC Berhasil

  • Selesai, kode voucher Steam akan otomatis dikirim ke email

Sebelum kita gunakan untuk belanja game incaran, kita mesti memasukannya ke akun kita terlebih dahulu. Untuk menggunakan kodenya, kalian bisa baca tutorial redeem steam code.

Share tutorial membeli voucher game Steam di Tokopedia tanpa kartu kredit ini jika bermanfaat, follow akun sosial media Umahdroid untuk mendapatkan artikel teknologi menarik lainnya. Terimakasih sudah berkunjung!
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan