KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Asus ROG Phone Generasi Dua Siap Meluncur Akhir Tahun 2019

Asus ROG Phone Indonesia - Asus digadang-gadang sedang menyiapkan smartphone gaming ROG Phone generasi selanjutnya. Berdasarkan informasi yang kita dapat, ponsel pesaing Xiaomi Black Shark segera hadir pada 2019 ini.

Hal ini didukung dengan informasi yang disebutkan GSM Arena. Generasi kedua ROG Phone diprediksi dikenalkan ke publik pada quartal ketiga.

Baca juga :

Asus juga disebut menggandeng Tencent untuk mempromosikan perangkat tersebut untuk menarik lebih banyak gamer mobile.

Asus ROG Phone

Sayangnya tidak ada informasi lebih mengenai spesifikasi Asus ROG Phone gen 2 ini.

Jika melihat generasi 1 yang dibanderol dengan harga mulai Rp 13 hingga 14 juta, maka hampir bisa dipastikan, smartphone ini akan dibekali jeroan premium dan tetap dibanderol dengan harga tinggi.

Update 1

Melihat respon pasar ROG Phone generasi pertama yang dininai banyak orang terlalu mahal, kabarnya Asus menyebutkan jika seri kedua akan hadir dengan harga lebih terjangkau.

Kondisi berbeda terjadi pada Razer Phone yang dikabarkan ditunda hingga 2020 atau hingga jaringan 5G tersedia lebih luas.

Update 2

Buat para gamer, kita sudah bagikan wallpaper bawaan ponsel ini. Kalian bisa cek download ROG Phone stock wallpaper.

Untuk para sultan dan tuan tanah, siapkan uang kalian jika berminat membeli ROG Phone gen 2 karena kemungkinan besar harganya diatas harga generasi sebelummya. Sampai jumpa di artikel berita teknologi selanjutnya!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan