KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

HP Gaming Android Terbaru Xiaomi Black Shark 2 Siap Dirilis

Xiaomi Black Shark 2 Release Date - Setelah sliweran di berbagai media online, Xiaomi akhirnya resmi mengumumkan jadwal peluncuran Xiaomi Black Shark generasi ke 2 sebagai HP yang dikhusukan untuk menyasar pasar gim.

Melalui sebuah gambar yang diterbitkan di situs micro-blogging Weibo, perusahaan asal Tiongkok tersebut mengkonfirmasi kehadiran smartphone gaming terbaru miliknya.

Baca juga :

Jika tidak ada perubahan jadwal, Black Shark akan diumumkan pada 23 Oktober.

Black Shark

Dengan kata lain, ponsel yang dikususkan untuk bermain game ini akan menampakan diri dua hari sebelum munculnya Xiaomi Mi Mix 3.

Xiaomi Black Shark Spec

Memang, dalam poster yang beredar tersebut tidak ada informasi spesifikasi Xiaomi Black Shark, namun berdasarkan bocoran yang berhasil kita kumpulkan mengungkap seperti apa ponsel ini nantinya.

Xiaomi Black Shark 2 Rilis

Black Shark 2 digadang-gadang dibekali lampu kelap-kelip RGB khas perangkat-perangkat gaming pada logonya seperti pada Razer Phone.

Bedanya, Xiaomi turut menempatkan lampu alay itu di sisi bodi.

Untuk spesifikasi, Xiaomi mendapuk Snapdragon 845, GPU Adreno 630, RAM 8 GB, memori internal 128 GB untuk menampung aplikasi, game, serta berkas pengguna, layar 5.99 inci dengan resolusi full-HD+, dan baterai 4000mAh.

Xiaomi Black Shark 2 Benchmark

Dikutip dari gsmarena, Black Shark 2 muncul di Geekbench dengan menjalakan sistem operasi Android 8.1 Oreo seperti pada screenshot berikut :

Benchmark Xiaomi Black Shark 2

Seperti yang kalian bisa lihat, skor single-core mendapatkan 2403 dan multi-core mendapat skor 8389.

Update! Resmi Dijual di Indonesia

Setelah sekian lama ditunggu, para gamer mobile di Tanah Air akhirnya bisa mencicipi Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro secara resmi. Xiaomi menggandeng Blibli untuk memasarkan produk tersebut.

Berapa harganya?. Nah, silahkan cek artikel harga Black Shark 2 di Indonesia.

Saat ini belum ada bocoran harga Xiaomi Black Shark Indonesia. Satu yang bisa kita sampaikan adalah, beberapa sumber menyebut jika Black Shark 2 akan dibanderol US $500 atau lebih murah US $300 dari pesaingnya Razer Phone 2. Credit photo by TechTablets.com via YouTube
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan