KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Asus ROG Phone Menjadi HP Android Tercepat Versi AnTuTu

Asus ROG Phone - Jika kalian mengikuti perkembangan jagat teknologi, tentu sudah tidak asing lagi dengan smartphone gaming buatan Asus ini. Terutama diawal kemunculannya yang langsung meyamber gelar ponsel dengan lampu alay RGB pertama di dunia.

Salah satu cara untuk mendapatkan kinerja tinggi pada sebuah smartphone adalah dengan kombinasi penggunaan chipset high-end dan kapasitas RAM yang besar.

Skor AnTuTu biasanya menjadi rujukan untuk menguji kinerja ponsel Android.

ROG Phone

Belum lama ini, aplikasi Benchmark paling populer ini merilis daftar HP dengan performa jempolan saat ini. Daftar tersebut dikumpulkan dari berbagai smartphone yang telah dites menggunakan aplikasi Antutu versi 7 sepanjang bulan September 2018 lalu.

Daftar Android Tercepat 2018

Dari sekian banyak smartphone yang tersedia di pasar, Asus ROG Phone sukses menduduki peringkat pertama sebagai smartphone dengan kinerja paling tinggi.

Penggunaan Snapdragon 845 yang telah dioverclock hingga 2,96 dari kecepatan aslinya 2,8 GHz membuatnya berhasil menembus skor 299706 atau unggul dari Xiaomi Black Shark yang ada diposisi kedua dengan capaian skor 290602.

Daftar Android Tercepat 2018

Peringkat selanjutnya secara berturut-turut ditempati oleh :
  • OnePlus 6
  • Vivo Nex S
  • Xiaomi Mi 8
  • Oppo Find X
  • Samsung Note 9
  • Asus Zenfone 5Z
  • Mi Mix 2S
  • Pocophone F1

Smartphone yang ada pada daftar tersebut umumnya menggunakan chipset Snapdragon 845 serta memiliki kapasitas RAM setidaknya 4 GB.

Posisi ini masih bisa berubah mengingat Huawei Mate 20 yang menggunakan Kirin 980 belum ikut andil bagian.

Banyak yang memprediksi jika smartphone tersebut akan masuk ke peringkat 10 besar Android tercepat ketika AnTuTu merilis data terbarunya.

Asus ROG Phone dijual di Indonesia?. Sayangnya Asus masih enggan mengungkapkan rencana kehadirannya secara resmi di pasar lokal. Dengan kata lain, kita harus menunggu setidaknya untuk beberapa bulan ke depan.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan