KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Asus Zenfone 6 akan Dirilis pada 14 Mei 2019 di Valencia, Spanyol

Bocoran HP Zenfone 6 - Seiring berjalannya waktu, rumor perihal smartphone terbaru Asus sudah mulai terang. Berita kali ini datang dari suksesor Zenfone 5 ZE620KL yang telah dirilis tahun lalu.

Melanjutkan pola nama sebelumnya, ponsel pintar ini akan diberi nama Zenfone 6 dan mengusung tagline Defy Ordinary, .

Memang agak membingungkan pengguna awam karena jauh sebelum ini Asus telah merilis Zenfone 6 sebagai generasi pertama yang terkenal panas dan boros baterai (karena menggunakan Intel) di tahun 2014 silam.

Zenfone 6 Rilis Indonesia

Karena itulah smartphone buatan mereka masih sering menjadi bahan ejekan sebagai HP setrika oleh fanboy dari merk lain.

Jadwal Rilis Zenfone 6

Waktu peluncuran Zenfone 6 dibocorkan oleh jurnalis lowyat.net ketika mengambil pers MWC mereka di Bandara El-Prat, Barcelona, Spanyol.

Jadwal Rilis Zenfone 6

Dalam Official Show Preview atau teaser untuk Mobile World Congress (MWC) 2019 tersebut jelas tertera tanggal peluncuran yang dijadwalkan pada 14 Mei 2019 mendatang di Valencia.

All-Screen Display?

Meski teaser cukup samar, namun banyak yang memprediksi jika ponsel ini dibekali bezel sangat tipis dan tidak akan memiliki notch (poni).

Baca juga :

Sebelumnya telah beredar informasi jika pabrikan ponsel asal Taiwan tersebut telah mematenkan dua mekanisme berbeda untuk menyembuntikan kamera depan demi menghilangkan poni.

Zenfone dengan Kamera Slider

Asus Layar Lubang Kamera

Kedua mekamisme dimaksud adalah yakni pop-up dan punch-hole display.

Mari kita tunggu seperti apa desain dan spesifikasi Zenfone 6 terbaru ini. Jangan lupa ikuti Umahdroid untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Terimakasih!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan