KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Bocoran Asus Zenfone 6 Akan Dibekali 3 Kamera Belakang?

Asus Zenfone 6 2018 - Meski line-up Zenfone 5 belum lama melenggang di Indonesia, namun rumor generasi selanjutnya sudah bocor. Yap, dialah Zenfone 6 terbaru yang kabarnya memiliki semua fitur yang dimilik ponsel flaghsip.

Foto-foto yang memperlihatkan desain handset ini diterbitkan oleh Slashleaks dan dengan cepat menyebar di berbagai media daring.

Sebelumnya, beberapa kritikus perangkat secara terang-terangan mengejek desain fisik Asus Zenfone 5Z dan menyebutnya sebagai replika iPhone X.

Zenfone 6 2018

Desain smartphone dengan notch memang sedang tren di tahun ini. Biasanya, poni akan ditempatkan di tengah layar, namun ini tidak terjadi pada Zenfone 6. Asus memindahkannya ke sisi kanan untuk menampung kamera depan.

Asus Zenfone 6 Terbaru

Untuk kamera, perusahaan yang terkenal dengan laptop gaming ROG ini membenamkan 3 buah kamera sekaligus pada Zenfone 6 2018.

Yah bisa dikatakan ini adalah ponsel dengan konfigurasi tiga kamera pertama mereka.

Baca juga :

Nampaknya Asus masih pede dengan balutan kaca dan mempertahankan bahasa desain Zen Circular berupa lingkaran "alay" yang selama ini menjadi ciri khas ponsel-ponsel racikannya.

Nylenehnya, Asus menghilangkan port jack earphone 3,5mm.

UPDATE!

Informasi mengenai jadwal rilis sudah diketahui. Kalian bisa membacanya pada jadwal peluncuran Zenfone 6.

Sayangnya, sampai artikel ini diterbitkan belum ada bocoran spesifikasi Zenfone 6 2018. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat, ikuti Umahdroid untuk mendapatkan berita teknologi terbaru menarik lainnya. Terimakasih!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan