KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download Gcam Camera Apk Mod untuk Zenfone 3 ZE520KL / ZE552KL

Google Camera Mod No Root Apk + AR Sticker - Ada yang belum tahu apa itu Gcam?. Tak apa, kita akan jelaskan sedikit. Gcam adalah aplikasi besutan Google yang ditujukan untuk Pixel yang sukses di pasaran karena kemampuan mengesankan dari aplikasi Google Camera.

Gcam camera mampu dengan mudah memotret gambar-gambar indah berkat fitur ekslusif yang disematkan, seperti Enhanced, HDR+, Night Sight, dan Potrait mode.

Dengan skor DxOMark yang mencapai 98 tentu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Google Pixel Camera APK Mod No Root

Apalagi fitur Potrait Mode hadir tak cuma di kamera belakang, namun juga kamera selfie-nya yang beresolusi 8 megapiksel. Tidak heran jika Google mengklaim produk mereka memiliki salah satu aplikasi bokeh terbaik Android.

Gcam Apk Kamera Bokeh

Walau ekslusif hanya diperuntukan untuk ponsel flagship Google, kalian tidak perlu kawatir karena Developer XDA telah mem-porting dan membuat Gcam mod.

Gcam Mod Photo Test

Berkat orang-orang inilah, kita bisa juga bisa mengunduh dan memasangnya manual, selagi ponsel kalian memiliki ISP Hexagon atau yang lebih baru. Silahkan baca cara cek HP support Gcam atau tidak.

Pengolah gambar tersebut umumnya sudah tertanam di beberapa chip mid/high-end terbaru (2014+) dari Qualcomm, seperti Snapdragon seri 6 dan 8.

Cara Menggunakan Google Camera Apk

Gcam apk ini adalah hasil porting dari Google Camera versi 4.4 di Android Oreo versi Developer review yang dirilis untuk Google Pixel. Oleh karena itu, sangat disarankan jika upgrade Zenfone 3 ke Oreo.

Oh ya, untuk Asus Zenfone 3 ZE520KL / ZE5520KL kita bisa menggunakan Gcam Arnova.

Langkah-langkah memasangnya kurang lebih seperti ini :
  • Pertama Download file Gcam Apk lewat link yang sudah disediakan
  • Buka lalu Install file yang sudah terunduh
  • Jangan lupa berikan permission jika dibutuhkan

AR Sticker Pixel

Untuk yang kedua adalah AR sticker. Instalasinya sama saja seperti diatas, tinggal :
  • Download file AR Sticker
  • Extract berkas .zip unduhan tadi
  • Lalu install AR Stickers 1.0.171127163.apk + ARCore 0.91.171127093.apk
  • Restart HP Zenfone
  • Selesai

Update 1

Untuk pengguna ponsel baru Asus yang sempat goib karena, kita sudah buatkan artikelnya. Kalian bisa cek dan unduh Gcam untuk Zenfone 5.

Update 2

Versi lebih baru sudah kita bagikan. Kalian bisa mengunduhnya lewat tautan download Gcam Pixel 4 APK. Perlu diketahui, ada syarat yang perlu dipenuhi.

Jadi silahkan baca detailnya pada link tersebut.

Itu saja yang bisa kita tulis tentang Google Camera Apk yang sudah dimodifikasi untuk membuat foto bokeh di Android. Share artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa ikuti sosial media Umahdroid. Terimakasih!.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan