KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Rilis Android Oreo untuk Galaxy J Series Ditunda Samsung

Samsung Galaxy J Update Oreo - Android Oreo Samsung Galaxy J adalah salah satu lineup yang disebut-sebut akan mendapatkan update ke Android Oreo yang menurut beberapa sumber, pembaruan tersebut akan dirilis pertengahan tahun ini.

Sayangnya, pengguna ponsel Galaxy J3 (2017), Galaxy J5 Pro, dan Galaxy J7 Pro akan sedikit kecewa karena informasi terbaru menyebut jika Android Oreo untuk Samsung Galaxy J akan ditunda.

Bocoran ini diketahui dari Guncelmiyiz, sebuah situs yang khusus melacak jadwal pembaruan untuk smartphone Samsung di Turki.

Baca juga :

Ketiga model seri J tersebut akan mendapatkan peremajaan sistem generasi kedelapan pada akhir September 2018 mendatang, mundur beberapa bulan dari jadwal sebelumnya yakni Juli 2018.

Samsung J Series 2017

Nasib serupa juga dialami oleh Samsung Galaxy A8. Tentu, hal ini sedikit aneh mengingat A8 adalah produk Samsung yang masuk di kelas menengah.


Spekulasi menyebut jika perusahaan asal Korea Selatan tersebut lebih memilih untuk merilis update ke produk yang memang seharusnya mendapat pembaruan lebih dulu, seperti seri Galaxy S dan Galaxy A tahun lalu.

Galaxy Note 8 Dapatkan Android Oreo

Sebelumnya seorang pengguna Samsung Galaxy Note 8 di Prancis dilaporkan sudah mendapatkan notifikasi Android Oreo untuk ponselnya.


Sistem operasi tersebut dilengkapi dengan Samsung Experience 9.0 yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan fitur keyboard, pencarian, pengaturan, dan kontak. Tidak ketinggalan patch keamanan terbaru.

Selain Galaxy Note 8, Samsung juga menghadirkan Android Oreo untuk model Galaxy A7 (2017) yang sudah mulai rilis secara bertahap sejak bulan lalu.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan