KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Android 8.0 Oreo untuk Samsung Galaxy A8 Resmi Mulai Disebar

Samsung Galaxy A8 Oreo - Setelah beberapa waktu lalu kita menerbitkan rencana Samsung menunda update Oreo untuk Galaxy J, kabar baik justru datang untuk pengguna ponsel pintar Galaxy A8 dan A8 Plus.

Kabar ini sebenarnya sudah mulai berhembus sejak Mei 2018, namun pelan tapi pasti semuanya terjawab. Samsung secara bertahap sudah mulai mendistribusikan Android 8 Oreo untuk jajaran smartphone terbarunya.

Baca juga :

Kabar ini diperoleh dari laporan Sam Mobile, pembaruan Android Oreo untuk Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus baru dirilis di beberapa wilayah seperti Rusia, Uzbekistan, Kazakhstan, dan Ukraina.

Selayang Pandang

Galaxy seri A adalah salah satu andalan Samsung dipasar untuk pasar smartphone menengah dibawah lini Galaxy S dan Note yang merupakan tipe tertinggi dari smartphone Samsung.

Android Oreo untuk Samsung Galaxy A8

Lini Galaxy A pertama kali rilis pada September 2014 lalu. Saat itu Samsung masih memakai nama Galaxy Alpha, sampai pada akhirnya, di setiap tahun Samsung merilis berbagai varian seri Galaxy A, seperti A3, A5, dan A7.

Di 2018 ini, Samsung merilis Samsung Galaxy A8 Star, Galaxy A8, Galaxy A8+, serta A6 dan A6+.

Galaxy A8 Oreo Update

Pembaruan ini membawa sejumlah perubahan, seperti dukungan VoLTE untuk kedua kartu SIM. Tambalan keamanan Juli 2018 juga tidak ketinggalan dalam peremajaan sistem ini. Sayangnya fitur Dolby Atmos tidak disebutkan.

Hal tersebut kemungkinan terjadi karena fitur Dolby Atmos di Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus hanya dapat digunakan saat smartphone terhubung dengan perangkat audio lain, baik wired atau wireless.

Sampai artikel ini diterbitkan, belum ada bocoran kapan pengguna di Indonesia bisa mencicipi manisnya Android Oreo.

Namun yang pasti, sistem operasi terbaru Android ini akan dirilis secara bertahap.

Itulah kabar Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus Oreo yang bisa kita share. Semoga bermanfaat, sampai ketemu diposting selanjutnya. Terimakasih!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan