KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Samsung Berencana Batasi Galaxy AI Untuk Smartphone Keluaran 2023

Samsung Galaxy AI - Selamat sore teman-teman Umahdroid!. Kabar dunia persilatan ponsel cerdas kali ini datang dari brand sejuta umat asal Korea Selatan yang sering mengalami masalah layar HP berwarna ungu.


Pada peluncuran Samsung Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra pada acara Galaxy Unpacked di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Samsung memberikan detail fitur yang mungkin akan tiba di Galaxy AI.


Hadirnya fitur artificial intelligence pada seri tertinggi dari jajaran semua HP Samsung memang langsung jadi perbincangan hangat di komunitas pecinta gadget.


Samsung Yang Dapat Galaxy AI

Ditanamkannya kecerdasan buatan membuat kemampuan smartphone naik kelas. Pengguna bisa menikmati kemampuan live translate, edit foto lebih mudah, sampai dengan meringkas artikel.


Perusahaan yang juga sedang menggodok A35 dan A55 ini juga mengonfirmasi tentang tipe mana saja yang akan kebagian fitur tersebut.


Seri apa saja yang nantinya memperoleh Galaxy AI?. Apakah telepon genggam pintar kesayangan kalian juga mendapatkan fitur keren tersebut?. Simak artikel berikut sampai habis.


Deretan HP Samsung Yang Support Galaxy AI

Samsung secara resmi mengatakan jika Galaxy AI tidak hanya akan tersedia di Galaxy S24 Series saja, tapi juga perangkat yang lebih tua, termasuk S23 Series, S23 FE, Galaxy Tab S9 Series, Z Fold 5, dan Z Flip 5.


Baca juga :


Head of Customer Experience Samsung, Patrick Chomet menjelaskan jika Galaxy AI akan terbatas pada perangkat yang dirilis sebelum tahun 2023.


Kami ingin memastikan bahwa, seiring waktu, pengalaman AI kami dapat didukung oleh kinerja (ponsel), yang mengarah pada kemampuan CPU dan GPU. Jadi untuk saat ini, kita belajar; langkah demi langkah.


Kita tahu Galaxy AI bekerja dengan baik pada seri Galaxy S24 dan kami tahu itu akan bekerja dengan baik di (Galaxy S23). Tapi kami tidak tahu intensitas penggunaan AI rata-rata pelanggan, dan (bagaimana) akan berdampak pada sumber daya perangkat dan cloud.


Ketika ditanya oleh TechRadar, hal pertama yang ingin Samsung lakukan saat yakni mengamankan kualitas dan kinerja, belajar bagaimana orang menggunakannya, kemudian menyetel optimasi kinerja.


Yang kedua, mereka akan memakai Galaxy AI pada set perangkat kedua - khususnya, pada S23, S23 Fe, Z Fold 5, Z Flip 5 dan Tab S9 untuk melihat kinerjanya.


Hal aneh langsung muncul karena S23 Fe berjalan pada Exynos 2200, SoC yang sama yang dipakai pada S22. Ketika ditanya, Ia menjawab "Untuk saat ini, kami membatasi Galaxy AI untuk perangkat generasi terakhir."


Dengan ini sudah jelas, Galaxy AI dibatasi bukan karena limitasi hardware. Selanjutnya, baca juga kirim pesan lewat Samsung message tanpa pulsa.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan