KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Kapan Story Telegram Tersedia Untuk Pengguna Non Premium?

Fitur Stories Telegram - Pada bulan Juli lalu, aplikasi dengan logo pesawat kertas ini menyusul saingannya dengan meluncurkan fitur cerita di platform-nya. Untuk informasi, tahun lalu fitur story hadir di aplikasi Signal.


Lewat saluran resminya, Pavel Durov akhirnya mengumumkan kehadiran fitur stories yang awalnya diciptakan oleh Snapchat setelah bertahun-tahun diminta pengguna dari aplikasi alternatif WhatsApp ini.


Awalnya mereka memang menentang karena Stories sudah ada dimana-mana. Tidak hanya ada di sosial media, tapi juga aplikasi perpesanan instan modern.


Membuat Stories Di Telegram

Masih dikutip dari channel Telegram miliknya, Ia menambahkan, "Telegram tidak akan menjadi Telegram jika kami tidak mendengarkan pengguna kami dan tidak berinovasi pada format yang ada".


Dan sesuai janji, fitur Stories meluncur di bulan Juli. Sayangnya Ia hanya tersedia untuk user Telegram Premium. Bagaimana dengan user reguler?.


Story Telegram Segera Hadir Tanpa Langganan

Tenang, jangan kawatir bro-sis!. Dahaga para pengguna aplikasi chat berbasis cloud yang ingin segera mencoba fitur baru yang membuat banyak orang ketagihan ini akhirnya akan segera terjuwud juga.


Baca juga :


Kabar ini langsung dibagikan oleh official account Telegram melalui jejaring sosial Twitter (yang kini diubah menjadi X oleh Elon Musk).


Kapan Update Stories Telegram

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri melalui gambar tangkapan layar aka screenshot di atas (klik untuk memperbesar), fitur Stories di Telegram Messenger akan hadir di bulan Agustus 2023 ini.


Dari riset yang kita lakukan, aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2013 ini sudah mulai menggulirkan fitur Stories, secara bertahap tentunya.


Ini dilakukan untuk meminimalisir bug yang muncul pada fitur baru. Dengan kata lain, pengguna hanya perlu bersabar sampai Stories benar-benar tersedia untuk 800 juta pengguna aktif di seluruh dunia.


Cek Play Store secara berkala supaya tidak ketinggalan update terbaru. Selanjutnya kalian mungkin tertarik membaca kumpulan bot Telegram terbaik.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan