KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Menghapus Grup Telegram Secara Permanen Dalam 1 Menit

Delete Group Telegram Messenger - Aplikasi chat buatan Pavel Durov dan kakaknya ini dikenal sebagai aplikasi pesan intan terbaik yang ramah komunitas karena dapat menampung ratusan ribu member grup Telegram.


Angka tersebut jauh mengungguli pesaingnya. Jumlah anggota maksimal WhatsApp yang hanya bisa menampung 256 pengguna. Signal Private Messenger lebih baik, Ia support hingga 1000 penghuni grup.


Dalam kondisi tertentu, seseorang mungkin ingin menghapus grup atau channel di aplikasi perpesanan dengan logo pesawat kertas ini.


Hapus Grup dan Channel Telegram

Jika kalian pengguna baru yang masih bingung cara menggunakan Telegram, tidak tahu bangaimana mengelola sebuah grup, semoga artikel yang Umahdroid bagikan ini bisa membantu.


Langkah-Langkah Hapus Grup Telegram Permanen

Cara menghapus group di messaging platform yang admin Twitter-nya suka nge-troll WA ini sebenarnya sangat mudah. Kita bisa melakukannya langsung melalui smarthpone berbasis Android maupun iOS.


Baca juga :


Langsung saja ambil ponsel pintar kalian > jalankan aplikasi Telegram > buka grup yang ingin kalian hapus > tekan tombol edit (ikon pensil).


Hapus Grup Telegram Permanen

Setelah layar menunjukan seperti gambar screenshot di atas, hantam tombol Hapus dan Keluar Group > berikan checklist pada pop-up Hapus grup untuk semua anggota > tekan Hapus Grup.


Untuk versi desktop sebenarnya sama saja. Opsinya remove group ada di menu 3 titik vertikal yang letaknya ada di pojok kanan atas.


Bagaimana mudah bukan panduan hapus grup Telegram secara permanen?. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan berkah. Selanjutnya, untuk delete accounts, silahkan baca cara menghapus akun Telegram.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan