KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

31 Komunitas Linux Indonesia di Telegram Yang Wajib Kalian Ikuti

Grup Telegram Linux Indonesia - Ingin belajar menggunakan Linux atau migrasi dari Windows ke ekosistem operating system open source tapi minim informasi?. Mungkin kalian perlu bergabung dengan komunitas Linux di Telegram.


Aplikasi ringan, cepat, cross-platform, user interface simpel, kaya fitur, sumber terbuka, maka tidak heran jika Telegram Messenger menjadi layanan pesan instan paling diminati untuk diskusi dan sharing selain Discord.


Ada berbagai bot, grup, serta channel Telegram yang memiliki visi mulia.


Komunitas Linux Indonesia

Termasuk grup Linux di aplikasi yang dikembangkan oleh Pavel Durov ini. Yah, salah satu kekuatan terbesar dari pengguna sistem operasi gratis + bebas ini ada memang ada pada komunitasnya yang solid.


Kenapa Telegram, Kenapa Bukan WA?

Selain tersedia untuk mobile (Android & iOS), desktop (Linux, MacOS, & Windows), serta Telegram Web, alasan lain mengapa berbagai community memilih Telegram adalah karena kemampuannya menampung jumlah anggota.


Baca juga :


Kapasitas maksimum grup WhatsApp hanya 256 anggota saja. Signal Private Messenger lebih baik, Ia dapat menampung hingga 1000 member.


Join Dengan Grup Linux Telegram

Lalu bagamana dengan aplikasi dengan logo pesawat kertas ini?. Jumlah maksimal anggota grup Telegram jauh meninggalkan kompetitornya. Saat artikel ini ditulis, Telegram dapat menampung 200.000 orang.


Grup juga dibekali fitur voice chat seperti Clubhouse, video conference and screen sharing seperti Zoom Cloud Meetings, serta polls untuk voting.


Group Telegram Linux


Group Free Open Source


Ada grup Linux aplikasi alternatif WhatsApp yang belum kita tulis?. Silahkan tinggalkan komentar supaya bisa ditambahkan ke daftar.


Semoga informasi yang sudah kita rangkum di atas bisa bermanfaat dan berkah. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di artikel Linux menarik selanjutnya. Tetap jaga kesehatan semua!.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan