KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download Ubuntu 20.04 LTS 64-bit ISO Daily Build Paling Baru

Download Ubuntu Terbaru - Tidak lama setelah rilis Ubuntu 19.10 Eoan Ermine, Canonical telah secara resmi mengumumkan dimulainya siklus pengembangan baru dari sistem operasi open source yang menjadi basis Elementary OS 6 Odin.

Fossa adalah karnivora memalia endemik di Madagaskar. Bentuk fisiknya seperti kucing (memiliki cakar yang dapat ditarik), namun sifat-sifat lainnya menunjukan bahwa hewan unik ini masih kerabat luwak.

Bulunya berwarna coklat kemerahan dengan moncong menyerupai anjing.

Download Ubuntu 20.04 LTS Daily Build

Meskipun versi final belum diluncurkan, tapi untuk pengguna GNU/Linux yang tertarik dengan distribusi dengan ciri khas warna orange bisa mencobanya, karena build harian sudah tersedia di server.

Jangan Berharap Banyak Perubahan

Selama tahap awal pengembangan 20.04 akan terlihat sangat mirip dengan generasi sebelumnya. Jika kalian mengharapkan ada perubahan besar dan fitur baru, kemungkinan sangat kecil melihatnya di tahap ini.

Baca juga :

Yah, walaupun seperti yang sudah-sudah, seri Long Term Support memang dirancang untuk fokus ke stabilitas sistem.

Pengaturan Ganti Tema Ubuntu 20.04 LTS

GNOME 3.36 Gresik, Linux kernel 5.5 / lebih baru, peningkatan ZFS, dukungan multi monitor pada GDM, fractional scaling di sesi Xorg, serta perbaikan kinerja lingkungan desktop adalah beberapa hal yang mungkin dibawa oleh Focal.

Sekedar mengingatkan, versi daily build tidak direkomendasikan digunakan pada mesin produksi #DWYOR.

Update! Ubuntu 20.04 Resmi Dirilis

Akhirnya yang ditunggu tiba juga. Penerus Ubuntu 19.10 Eoan Ermine rilis tadi malam. Tautan versi "bangun harian" kita ganti ke versi final.

Itu saja yang bisa kita tulis tentang link download latest Ubuntu 20.04 LTS Focal Fossa. Ikuti akun sosial media Umahdroid untuk mendapatkan artikel Linux dan open source menarik lainnya. Terimakasih!.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan