KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Desain, Spesifikasi, serta Harga Asus ZenWatch 3 Paling Anyar

Review Singkat Asus ZenWatch 3 - Beberapa waktu yang lalu di acara IFA yang digelar di Berlin, Jerman, Asus akhirnya resmi memperkenalkan Android Wear smartwatch terbarunya yakni ZenWatch 3.

Ya memang perkembangan smartwatch dari hari ke hari semakin cepat. Dengan kelebihannya yang lebih praktis sebagai penunjang aktifitas sehari-hari. Tentunya juga bisa menjadi nilai gengsi penggunanya.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai saja pembahasan tentang wearable device terbaru keluaran perusahaan asal Taiwan ini!

Desain Body Asus ZenWatch 3

Seperti yang dirumorkan sebelumnya, ZenWatch 3 hadir dengan desain bulat melingkat. Tentu saja ini unik, karena berbeda dengan pendahulunya ZenWatch dan ZenWatch 2 yang membawa nuansa kotak rounded pada sudutnya.

Review Asus ZenWatch 3 Smartwatch Terbaru

Dari segi body, layar 1.39-inch AMOLED, resolutsi 400x400 dengan kerapatan pixel mencapai 287. Material premium stainless steel body dan bentuknya yang full circular, dibalut dengan Corning Gorilla Glass memberi kesesan premium dan mewah.

Baca juga :

Walaupun bukan yang paling tipis, namun Asus ZenWatch 3 terbaru ini terbilang cukup slim. Ketebalannya hanya 9.95mm. Device ini menyediakan 3 buah tombol menonjol yang mana tombol ini difungsikan sebagai shortcut fungsi yang sering digunakan.

Ada 3 buah warn yang bisa dipilih sesuai dengan selera teman-teman Umahdroid. Masing-masing adalah rose gold, silver dan black.

Spesifikasi Asus ZenWatch 3

Asus ZenWatch 3 datang dengna membawa spesifikasi yang bisa dibilang keren. Ya, wearable device ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdradon Wear 2100 dimana varian ini dilengkapi dengan fitur fast charging.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenWatch 3

Teknologi fast charging HyperCharge disematkan ke dalam smartwatch buatan Asus ini diklaim dapat mengisi daya sebesar 60% hanya dengan membutuhkan waktu 15 menit saja.

Pada segi software, Asus menyediakan fitur ZenFit activity tracking service. Teknologi kesehatan ini bisa digunakan untuk memonitoring step kita dan calorie yang terbakar. Sehingga cocok sekali untuk pengguna yang sedang diet sehat.

Video Asus ZenWatch 3



Harga Asus ZenWatch

Bagaimana teman-teman? Apakah tertarik dengan Asus ZenWatch 3? Pihak Asus sendiri mengatakan smartwatch terbaru mereka akan tersedia di US dan Germany pada bulan Oktober dengan harga €229 atau jika kita konversi ke mata uang rupiah sekitar Rp, 3.372.165 -jika nilai tukar rupiah sebesar Rp 14.725.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan