KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Paket Departed From Transit Gateway Megahub JNE Dimana Lokasinya?

Apa Itu Mega Hub JNE - Jika kalian sampai di halaman blog ini dari hasil pencarian Google, Bing, DuckDukGo, atau search engine lainnya, kemungkinan besar kalian sedang mencari jawaban arti status pengiriman JNE.


Status pengiriman JNE memang sering membuat orang bingung karena memakai bahasa Inggris. processed at sorting center, shipment fowarded, received at warehouse hanya beberapa contoh saja.


Istilah origin gateway, outbound, departed from transit, transit city, atau destination city bisa dipastikan akan selalu muncul setiap kali mengirim barang lewat JNE.


Paket JNE Cargo Trucking JTR

Kode cek resi ekspedisi jasa pengiriman paket dalam dan luar negeri saingan SiCepat, J&T, Ninja Xpress, dan AnterAja yang kita sebut di atas memang menjadi pertanyaan banyak konsumen.


Gateway Megahub jadi salah satu yang paling sering ditanyakan. Itulah sebabnya kita ingin sharing pada pembaca mengenai informasi lengkapnya.


Umahdroid berharap artikel ini bisa membantu menjawab pertanyaan para pelanggan Jalur Nugraha Ekakurir mengenai Gateway Megahub JNE di mana. Tanpa banyak babibu, mari langsung saja kita mulaikan gan!.


Alamat Megahub JNE Pada Pengiriman Paket

Dua tahun sebelum pandemi, perusahaan jasa kurir dan logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) telah membangun mega hub atau gudang raksasa tercanggih pertama yang ada di Indonesia.


Baca juga :


Mega hub ini memiliki kapasitas rata-rata 30 juta paket per bulan, dengan sekitar 1.5-2 juta paket per hari dari sebelumnya sekitar 20 juta paket per bulan.


Cek Resi JNE Gateway Megahub

Lokasi gudang raksasa ini ada di Kedaung Wetan, Neglasari, Tangerang, Banten. Area ini dipilih karena berada di dekat pintu M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Sangat strategis!.


Dilengkapi dengan Automatic Sorting Center menjadikan Megahub JNE menjadi salah satu gudang jasa pengiriman terhebat di Tanah Air.


Mesin sortir otomatis conveyor belt ini dapat memotong waktu sortir paket hingga 2-3 jam dari mesin sortir pada umumnya sebelum melanjutkan pengiriman paket ke destinasi selanjutnya.


Dalam kasus kita, hasil lacak paket yang didapat dari tracking number Tokopedia menunjukkan DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY, MEGAHUB].


Artinya, paket yang kita order dari marketplace saingan Shopee ini keluar dari Megahub yang lokasinya ada di Banten seperti yang kita sebutkan. Untuk informasi, kebetulan kita memakai pengiriman kargo JNE Trucking (JTR).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan