HTC 10, One A9 dan One M9 Siap Terima Android 7.0 Nougat

15:26
HTC Yang Mendapat Android N - Kabar baik untuk para pengguna ponsel pintar keluaran HTC untuk varian HTC 10, HTC A9 dan M9 akan mendapat OS Android N terbaru.

Google menggulirkan Android N lebih cepat dari perkiraan dan rumor yang beredar di internet. Ya, suksesor dari Marshmallow ini sudah didistribusikan untuk Google Nexus Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 6P, Nexus 9, Nexus Player, Pixel C dan juga Android One.

Kabar gembira ini langsung di tuliskan lewat official akun twitter HTC. Perusahaan yang sebelumnya bernama High Tech Computer Corporation ini secara resmi mengkonfirmasi HTC 10, HTC A9 dan M9 siap menerima update Android N.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Lewat sebuah twit yang mereka tuliskan "We're excited to receive final shipping Android 7.0 Nougat software from Google!".

HTC 10, One A9 dan One M9 Update Android N

Twit tersebut juga disertai gambar "We expect the update to begin rolling out to the unlocked HTC 10 in Q4, followed by unlocked HTC One M9, unlocked HTC One A9, and carrier versions of these devices".

Dari kicauan tersebut kita bisa memperkirakan jika HTC 10 akan mendapat update ini pada kuarter ke 4 tahun ini. Disusul dengan HTC One A9 dan One M9.

Ada kabar baik, tentunya ada pula kabar buruk. Bukan begitu? Kabar buruknya sejumlah ponsel flagship tidak akan mendapat update Android N. Baca Smartphone Ini Tidak Mendapat Update Android 7.0 Nougat.

Android 7.0 Nougat memang membawa beberapa perubahan yang cukup besar, diantaranya multi-window multitasking, data saver, Google assistant, and improved notification controls.

Apakah smartphone teman-teman juga mendapat Android N? Ikuti Umahdroid di social media untuk mendapatkan pembaruan artikel terbaru dari kami.

Layak kita tunggu seperti apa update Android N untuk HTC 10, One A9 dan One M9 diwaktu yang HTC tentukan. Jangan lupa share kabar gembira ini dengan teman-teman lewat tombol share dibawah ini ya. Semoga bermanfaat!

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.