KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Pre-order Apple iPhone 7 Bisa Dipesan Tanggal 9 September

Rumor Apple iPhone 7 dan bocoran desain - Apple selaku perusahaan produsen smartphone mentereng iPhone memang selalu ditunggu. Kabarnya mereka akan segera merilis ponsel penerus generasi iPhone 6 yang sudah beredar. Ya apalagi kalau bukan iPhone generasi ketujuh.

Setelah muncul rumor bahwasanya iPhone 7 akan dikenalkan ke publik 12 september dan dijual mulai 16 September 2016 mendatang, kini muncul kembali pre-order iPhone 7 sudah bisa dipesan tanggal 9 September 2016.


Seperti apa desain iPhone 7? Berdasarkan sumber mirror.co.uk, berikut adalah gambaran dari smartphone yang tergolong high-end ini :

Design iPhone 7 Black and White

Kabar soal pre-order iPhone 7 ini lagi-lagi terkuak dari seorang jurnalis teknologi EvanBlass. Secara personal Blass dikenal kuat dan akurat dalam memberika bocoran-bocoran tentang release gadget terbaru.

Lewat akun twitternya juga, ia juga menambahkan pre-order iPhone 7 akan diadakan tepat seminggu sebelum penjualan iPhone7 resmi ke pasaran.

Jadwal Release iPhone 7 Apple

Banyak orang menilai peluncuran generasi ke-7 smartphone dari Apple pada tahun ini terlalu terburu-buru.


Sebelumnya, desain yang digunakan iPhone 7 sudah beredar luas di internet. Diataranya seperti perombakan back cover, hilangnya lubang jack audio headphone, serta hadirnya dual kamera terbaru yang akan muncul di iPhone 7 Pro.

Meski demikian, belum ada satupun yang mendapat konfirmasi dari pihak Apple. Kita tunggu apakah hingga September 2016 yang diperkirakan sebagai waktu peluncuran iPhone 7, dan kapan akan sampai ke Indonesia.

Update

Apple resmi merilis ponsel pintar terbaru-nya. Teman-teman bisa cek harga iPhone 7 dan 7 Plus.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan