iPhone 7 Meledak Di Wajah Pria Ini Saat Digunakan Rekam Video

11:07
Berita iPhone 7 Meledak - Setelah beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan kejadian Samsung Galaxy Note 7 meledak, kini netizen kembali dihebohkan dengan adanya kasus iPhone 7 terbakar.

Kejadian ini hingga mengorbankan wajah pengguna ponsel iPhone terbaru ini karena luka bakar yang ditimbulkan atas kejadian tersebut.

iPhone 7 meledak ini dialami oleh seorang dari negeri tirai bambu. Mungkin korban tidak akan pernah menduga jika kejadian ini akan menimpanya saat bersenang-senang dengan HP barunya.

Foto iPhone 7 Meledak Saat Rekam Video

Kronologisnya, Ia sedang senang-senangnya dengan gadget baru yang baru saja Ia beli.

Begitu resmi dimiliki, seorang pemuda yang tidak disebutkan namanya ini langsung mencoba merekam video dengan iPhone 7 untuk mengabadikan momen kebahagiaannya tersebut.



Namun naas, saat proses perekaman video, iPhone 7 baru miliknya tiba-tiba saja meledak hingga memecahkan layarnya.

Pecahan kaca tersebut mengenai wajah korban dan menimbulkan luka. Tangan korban pun harus rela mengalami pembengkakan akibat dari ledakan yang ditimbulkan.

iPhone 7 Meledak Saat Digunakan Merekam Video

Fotor iPhone 7 Terbakar

Apesnya lagi, Ia harus kecewa lantaran ketika mendatangi toko Apple untuk meminta ganti rugi, pihak toko mengatakan tak ada divisi khusus yang menangani kejadian seperti ini.

Pria ini harus rela komplain iPhone 7 meledak hanya sekadar dilanjutkan ke kantor pusat Apple.


Masalah ini tengah dalam penyelidikan Apple. Belum ada kabar lebih lanjut apakah akan ada penggantian perangkat baru atau tidak sampai sekarang ini.

Kejadian iPhone meledak memang bukan kali ini saja terjadi. Belum lama ini, Darin Hlavat, seorang siswa asal New Jersey, Amerika Serikat juga mengalami kejadian serupa iPhone 6 Plus meledak saat disimpan di dalam saku celananya. Sumber : Gizmochina

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.