Apple Resmi Jual iPhone Refurbished di Toko Online Mereka

09:52
iPhone Rekondisi Murah - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, perusahaan berlogo buah apel ini mereka resmi menjual pengkat iPhone bekas di toko onlinenya.

Tentunya hal ini bisa menjadi kabat baik untuk teman-teman yang menginginkan gadget Apple iPhone murah. Ya, iPhone rekondisi resmi ini bisa menjadi alternatif mengingat harga iPhone baru cukup mahal.

Terlebih lagi, penjualan ini sudah diresmikan oleh berbasis di Cupertino ini. Karena resmi, otomatis akan ada standard tersendiri dari pabrik sebelum dilempar ke pasar dan dinikmati konsumen.

Meski demikian, seri iPhone terbaru seperti seri SE, iPhone 7 dan 7 Plus tidak direkondisi. Proses rekondisi hanya dilakukan pada iPhone lama seperti pada daftar dibawah berikut :
  • iPhone 5
  • iPhone 5s
  • iPhone 6
  • iPhone 6S
  • iPhone 6 Plus
  • iPhone 6S Plus

Bagaimana harganya?

Dari segi harga sendiri cukup jauh dibandingkan dengan harga versi baru. Sebagai contoh, harga iPhone 6S 16GB unlocked hanya dibanderol sebesar $ 449 atau setara dengan Rp 5,9 juta.

Jual iPhone Second Murah Meriah Diresmikan Apple

Sementara ini, harga paling tinggi adalah untuk iPhone 6S Plus 64GB dengan harga $ 589 atau kurang lebih senilai Rp 7,7 juta.

Sebuah penawaran yang cukup menggiurkan bukan?

Baca juga artikel menarik lainnya :

Bagaiaman Dengan Kualitas iPhone Refurbished?


Seperti yang kita singgung diatasi, meskipun rekondisi, bukan berarti iPhone yang dibeli gampang rusak. iPhone rekondisi disini adalah iPhone yang dipermak ulang oleh Apple dengan penggantian spare part baru. Tentunya dengan standard pabrik mereka mulai dari tes dan proses quality control layaknya produk baru.

"Kami telah menguji dan mensertifikasi semua produk Apple rekondisi. Bahkan, produk rekondisi kami telah termasuk garansi 1 tahun. Semua iPhone rekondisi memang dibuat dari komponen bekas. Meski begitu, baterai dan bodi iPhone yang kami buat adalah baru"

Terkait pernyataan mereka diatas, secara tidak langsung, iPhone refurbish bisa dibilang akan didistrubusikan dalam kondisi baru. Karena baterai dan bodi yang dibuat Apple pada iPhone ini merupakan komponen baru.

Kita rasa Apple tidak akan berani bermain dengan nama besar mereka. Sebagai jaminan, iPhone bekas ini akan dilengkapi dengan garansi resmi selama 1 tahun.

Apakah teman-teman berminat membeli iPhone second murah berstandar pabrik resmi? Jika demikian silahkan langsung saja kunjungi tautan berikut ini untuk melihat model yang tersedia iPhone Refurbished Resmi Apple.

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.