KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

BBM MOD iPhone iOS Style APK Terbaru Untuk Semua Android

Cara mengubah Tampilan BBM Android Seperti BBM iPhone - Untuk mendapatkan tampilan BBM versi iOS (Erwin Tommy) 2016 seperti pada iPhone ponsel milik Apple kini sangat mudah. Cukup menginstal APK yang saya sediakan di posting ini di ponsel Android kita.

Pernahkah terlintas dibenak untuk menginginkan tampilan BBM ala iPhone ios 5, 6, 7 yang terkenal clean UI di hp android kesayangan kalian? Jika demikian, maka tepat sekali mampir ke Umahdroid.

Sebenarnya sudah lama sejak saya memegang blog ini ingin share BBM Modding tema iPhone ini, namun baru saja terlaksana hari ini.

BBM MOD iPhone iOS Style APK

BBM merupakan salah satu aplikasi paling banyak digunakan di negara tercinta kita Indonesia. Karena kemudahannya, menjadikan BBM sebagai aplikasi pengganti pesan instan / sms dan mms.

Sebenarnya Mas Tiwo sendiri sudah pernah membahasnya dan membagikannya pada posting BBM MOD iOS 7.

Namun jika boleh saya compare keduanya, menurut saya BBM kali ini jauh lebih enak digunakan. User Interfacenya juga lebih bersih, ditambah dengan ikon-ikon warna-warni membuatnya elegan dan terkesan wow.

Fitur BBM iPhone Theme

Aplikasi BBM hasil modding ini berbasis pada BBM yang tergolong baru, tepatnya based on BBM v2.11.018. Dimana fiturnya sudah mencakup like like DP (Display picture), PM (update status), refresh feed, notifikasi serta perbaikan bug yang ada di versi sebelumnya.

Baca juga :

Lewat link tersebut juga kita bisa mendapatkan BBM Clone standard. Artinya masih original, sama seperti tampilan BBM official yang mungkin sudah teman-teman install di smartphone.

Update

BBM Sekarang sudah support Video Call. Silahan ambil APK nya pada BBM v3.0.0.18 Support Video Call APK.

Oke, itu saja yang bisa saya tulis tentang cara menikmati BBM Android rasa iPhone dengan APK BBM MOD tema iPhone iOS ios 7, 6, 5 Terbaru. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan