KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Meme "Dear Mantan, Maafin Aku Yang Dulu" Tentang Teknologi

Gambar Meme Terbaru Untuk DP BBM dan Photo Profile - Ketika kita berbincang tentang meme, kebanyakan hal yang ada didalamnya menceritakan kesengsaraan jomblo, mantan, dan sebagainya. Termasuk yang terjadi dewasa ini, ramai dan booming meme tentang mantan "Untuk Mantan, Maafin Aku Yang Dulu".

Ceritanya sekarang udah sukses, terlihat mapan, atau lebih cool dan keren dibanding saat masih menjalin hubungan spesial. Berhubung Umahdroid adalah situs bertemakan technology maka kami akan mempersembahkan Meme terbaru ini dengan  tema tekno juga.

Untuk anak-anak tahun 90'an kebawah banyak yang mengalaminya. Seperti apa saja photonya? Mari kita simak bersama!

Baca juga :

Kalo liat gambar hp jadul model-model seperti ini saya selalu ingat space impact. Sekarang sudah banyak sekali model HP yang beredar dipasaran. Operating System yang digunakanpun beragam, mulai dari IOS, Android, Linux, Windows, dan masih banyak lagi.

DP BBM Terbaru Meme "Dear Mantan

Masih soal game, ini game paling rame semasa kecil. Ditemapat saya dulu nyebutnya gamebot air. Saya engga yakin apakah anak-anak sekarang tau dengan game ini atau tidak.

DP BBM Lucu Terbaru

Pernah pake HP jadul masih pake infrared kalo kirim-kirim files, photos, images. Momen perngiriman berkas jadi momen yang krusial.

Meme Dear Mantan, Maafin aku yang dulu ya

Ada yang pernah pake mouse yang ada bola dibawahnya? Kalo ada berarti Anda sudah tua :D Beda dengan sekarang, mouse sekarang sudah bagus-bagus. Apalagi gaming mouse, modelnya sadis-sadis.

DP BBM Lucu 2016

Dulu admin Umahdroid yang satunya menggunakan sistem operasi Windows, mulai dari Windows 98, Windows Vista, Widows 7, Windows 8, sampai dengan Windows 8.1 berbagai varian. Namun sekarang dia sudah tobat dan migrasi ke Linux seutuhnya.Salut!

Linux vs WIndows. Which best?

Nah itu saja yang bisa admin tulis pada artikel kali ini. Terimakasih sudah berkunjung!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan