BBM Terbaru v3.0.0.18 Support Video Call APK

10:30
BBM Paling baru sekarang bisa video call - Saya yakin semua pasti kenal dengan aplikasi messenger yang satu ini. Beberapa waktu lalu BBM update aplikasi mereka lewat halaman resmi mereka di Play Store, tepatnya tanggal 28 Juli 2016.

Teman-teman Umahdroid yang belum mendapat update ini jangan kawatir, karena posting kali ini kami akan bagikan APK dari BBM versi paling baru. Tinggal sobat download saja filenya kemudian install seperti biasa.

Baca juga artikel 6 Alasan BBM Versi Lama Lebih Baik Dibanding BBM Versi Baru

BlackBerry Messenger atau disingkat BBM adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan yang sebleumnya hanya disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry.

Namun mulai dari tanggal 23 Oktober 2013 atau bisa kita buat rata aja, setelah smartphone Android booming, BBM memutuskan aplikasinya tersedia untuk platform iOS dan Android.

Video Call dengan BBM terbaru

Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung PIN BBM khusus yang nantinya kita dapat saat mendaftar.

Fitur Baru BBM v.3

1. Video Calling Gratis

Pengguna BBM di iOS dan Android sekarang dapat membuat panggilan video gratis secara langsung dari BBM. Menarik sekali bukan?

2. Obrolan Grup 250 Kontak

Obrolan grup sudah di-upgrade! Mulai grup dengan anggota hingga 250 kontak. Daftar, Foto, serta pembaruan kalender ditampilkan dalam obrolan.

3. Video Lebih Panjang

Sekarang pengguna aplikasi BBM bisa mengirim video dengan durasi yang lebih panjang. Tentunya akan sangat membantu dengna adanya pembaruan ini.

4. Tetapkan durasi bungkam pemberitahuan

Dan yang terakhir adalah durasi bungkam untuk setiap notfikasi yang masuk. Akan sangat berguna jika kita ada di posisi fokus dengan pekerjaan atau belajar.

Cara Panggilan Video di BBM

Nah untuk cara menggunakannya juga sangat mudah. Teman bisa ikuti langkah-langkah ssimple seperti dibawah ini :
  1. Pertama update BBMnya sampai v.3 -link kami sediakan
  2. Setelah terupdate, sekarang buka salah satu obrolan
  3. Nanti akan ada icon video call di atas. Tap pada icon tersebut
  4. Selamat menikmati video call gratis

Ingat ya, BBM ini bukan BBM Clone. Jadi ketika kita install apk yang didapatkan maka otomatis akan mereplace dan memberi pembaruan yang ada.

Jika teman-teman ingin BBM yang berbeda, ada alternatif bagus yang bisa digunakan. Silahkan langsung saja menuju Kumpulan BBM Mod dan Clone.

UPDATE

Kami sudah postingkan aplikasi BBM versi terbaru ini versi cloning. Teman-teman bisa mengunduhnya pada artikel BBM Clone Terbaru v3.0.0.18 Support Video Call APK.

Jadi sekian saja yang bisa saya tulis tentang Download BBM v2.9.0.51 Cloning Terbaru APK. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Artikel Rekomendasi

5 Komentar
avatar

Udah mulai aktif lagi kek nya adminya.. wkwkwk.. Bbm clone udh lama ga update um

Balas
avatar

Mas Tiwo sudah lama sekali tidak di Umahdroid. Itu sudah ada di roadmap kita, insyaalloh akan segera kami posting secepetnya mba

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.