KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Menghemat Memory HP Android Dengan Facebook Versi Lama

Aplikasi facebook android versi lama - Post kali ini adalah request dari Kang Dion di artikel cara membuka pesan di aplikasi facebook android tanpa install messenger yang mungkin sobat pernah membacanya.

Di artikel tersebut juga saya jelaskan, bahwa trik lain selain menggukan APK yang saya bagikan disana adalah menggunakan aplikasi facebook versi lama.

Baca juga :

Facebook adalah salah satu media social yang paling banyak digunakan oleh masyarakat kita. Selain untuk bersilaturahmi, dengan adanya media ini kita bisa melakukan banyak hal seperti : untuk internet marketing, bermain games, membaca update berita dari FP portal berita, dan mengais ilmu.

Download facebook versi lawas

Selain itu sobat sendiri pasti tahu jika aplikasi Facebook versi baru ini benar-benar memakan banyak sekali memori. Dengan data segitu besar tentunya akan menimbulkan masalah serius. Karena tempat yang dimakannya besar, maka bisa ditebak hasilnya memori menyempit dan akhirnya HP menjadi lemot.

Keadaan tersebut tidak akan menjadi masalah jika ponsel sobat mempunyai memory besar.

Berikut perbandingan versi lama dan versi baru :

Cara melegakan momori android dengan facebook versi lama

Jauh sekali bukan perbandingannya?. Itu saja baru berapa menit digunakan, padahal semakin lama digunakan maka data yang  dimuatnya akan semakin besar.

Untuk kelebihannya mungkin sobat sendiri sudah tahu jadi tidak akan saya jelaskan apa saja poin perbedaan tersebut. Langsung saja, jika berminat menggunakan Facebook for android old version ini download lewat link dibawah.

Oh iya satu lagi, aplikasi ini saya dapatkan dari teman saya user Xiaomi yang kebetulan versi androidnya masih lawas, jadi saya ijin saja buat export ke APK. Silahkan dibaca pada post tepat sebelum ini cara extract APK dari aplikasi Android.

Sekian saja yang bisa saya tulis tentang Menghemat Pemakaian Memory di Android Dengan Facebook Versi Lama. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar dengan feedback untuk support blog ini. Terimakasih sudah berkunjung ke Umahdroid

4 komentar

4 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    03 Agustus
    • Kunjungi profil
    Ijin icip gan
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      03 Agustus
      • Kunjungi profil
      Silahkan Mas Mahdi
    Reply
  • Yon
    Yon
    08 Januari
    • Kunjungi profil
    wuooooh. makasih banyaaaaaak gan udah dengerin request ane. ijin sedoot gan :v
    • Yon
      Tiwo Satriatama
      09 Januari
      • Kunjungi profil
      Sama-sama kang dion. Baik, ijin diberikan.
    Reply