Asus Umumkan Update Android Oreo untuk Zenfone Series

14:12
Update Android O untuk Asus Zenfone - Android Oreo yang digodok developer akhirnya mulai menampakan dirinya. Kabar baik bagi para pengguna smartphone Zenfone 3 dan Zenfone 4 karena Asus sudah resmi mengkonfirmasi ketersediaan Android Oreo sebagai penerut Nougat.

Kabar ini resmi beredar lewat forum ZenTalk. Adalah nikkojamesreducto selaku moderator yang memposting kabar gembira ini.

Pada acara We Love Photo yang diselenggarakan di Taiwan beberapa waktu yang lalu, Marcel Campos, Head of Global Content Marketing at Asus bahwa Zenfone 4 akan berjalan dengan ZenUI 4.0 dan dipastikan mendapat upgrade ke Android Oreo, disusul Zenfone 3 series.

Download Android O untuk Zenfone

Menurut kabar yang Umahdroid dapatkan, ZenUI 4.0 menggunakan skin UI Android paling ringan untuk saat ini.

Peningkatan presentase kinerja secara keseluruhan dan membuang bloatware yang tidak perlu, memangkas 35 pre-installed apps di ZenUI 3.5 menjadi hanya 13 aplikasi saja.


Perubahan lain pada user interface yang nantnya menjadi lebih intuitif dan bersih dibanding versi sebelumnya.

Twin Apps, Fitur Baru di Zenfone Android Oreo

Fitur Twin Apps adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan 2 akun sosial media pada satu Android. Tentunya ini akan meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik lagi.

Update fitur Android Oreo untuk Zenfone lain seperti picture-in-picture mode, unread notification app badges, better Bluetooth audio support and adaptive icons, dll.

Nah untuk lengkapnya silahkan baca pada posting terbaru Umahdroid, list HP yang kebgian Android 8.0 Oreo.

Jadi mari kita tunggu tentang kemunculan Zenfone Android O seperti yang dijadwalkan oleh Asus akan mulai didistribusikan pada paruh kedua 2018 tahun depan

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.