Samsung Galaxy S8 Plus Akan Gantikan Galaxy Note 7

19:14
Perbedaan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus - Lagi-lagi, Samsung jadi bahan perbincangan panas soal smartphone. Berita gadget terbaru menyebutkan jika Samsung tengah menyiapkan 2 buah versi Galaxy S8 sebagai pengganti Note 7 yang memaksa Samsung menarik semua produk yang ada di pasaran agar tidak lagi membahayakan konsumen mereka.

Jelas hal itu membuat Samsung merugi. Tidak hanya merugi secara finansial, kejadian meledaknya Note 7 otomatis mencoreng nama besar mereka sebagai produsen smartphone kelas kakap.

Baik, kembali ke topik utama!

Ya, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dinilai hanya mempunyai perbedaan fisik saja. Perbedaan utama keduanya terletak pada ukuran layar yang akan diusung.

Samsung Galaxy S8 Plus

Ponsel pintar Android terbaru Samsung ini juga diprediksi akan menawarkan fitur canggih, seperti asisten cerdas berbasis AI milik Samsung dan fitur beast mode yang masih misterius.

Berdasarkan GSM Arena, kemungkinan besar versi Samsung Galaxy S8 akan sama seperti kakaknya Galaxy S7 yang mengusung layar berukuran sekirar 5 inci.

Disisi lain, saudaranya Galaxy S8 Plus diprediksi turut hadir bersamaan dengan S8 akan menyajikan layar yang lebih lega, yakni berukuran 6 inci. Kedua device ini akan memiliki desain layar melengkung.

Samsung Galaxy S8 Plus Mirip Note?

Namun ada satu hal yang menarik disini, banyak yang berspekulasi Galaxy S8 Plus memiliki bodi yang sangat mirip dengan Galaxy Note 7. Kemiripannya keduanya termasuk dari segi desain layar, sampai dengan bezel. Namun ada juga laporan serupa yang menyebutkan jika seri S8 Plus tidak akan dilengkapi dengan stylus.


Kemungkinan yang paling mendekati tidak disediakan stylus dalam paket penjualan karena Samsung dinilai hanya akan memberikan stylus untuk seri Galaxy Note terbaru.

Banyak yang memprediksi generasi selanjutnya dari Galaxy Note akan dirilis pada semester kedua 2017 mendatang.

Sejauh berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi resmi tentang spesifikasi Galaxy S8 dan S8 Plus dari perusahaan asal Korea Selatan ini. Namun sebelum ini tersiar kabar perihal jadwal rilis Samsung S8 akan mundur.

Untuk urusan harga Galaxy S8 kemungkinan akan dibanderol dan dijual dengan harga yang lebih mahal daripada Galaxy S7. Mari kita tunggu kemunculan duet S8 tahun depan!
Loading...

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.