KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Samsung Galaxy S8 Usung Fitur Misterius Bernama Beast Mode

Fitur Samsung Galaxy S8 - Bocoran dan prediksi smartphone Android flagship Samsung terbaru Galaxy S8 terus bergeliat. Ponsel andalan perusahaan besar ini disebut-sebut akan dibekali dengan fitur misterius Beast Mode.

Informasi tentang mode smartphone Android Samsung terbaru ini pertama kali diketahui dari dokumen pendaftaran yang ditunjukan untuk Uni Eropa.

Rumor yang beredar tentang penggunaan modus ini bisa dilihat dari aplikasi yang diajukan. Dikutip dari media Forbes, Beast Mode dapat digunakan untuk smartphone, mobile phone, software aplikasi untuk smartphone, software komputer, notebook, komputer, tablet PC, komputer portabel, dan netbook.

Dengan adanya pemberitaan ini, maka semkain menambah deretan fitur baru yang kemungkinan besar akan hadir di Samsung Galaxy S8 selain finger print / pemindai sidik jari ultrasonik, adanya kecerdasan buatan.

Samsung Galaxy S8 Design

Disisi lain dari segi spesifikafi dengan sokongan mumpuni dari Qualcomm Snapdragon 830, RAM gajah berkapasitas 6 GB, serta memori internal sebesar 256 GB untuk menyimpan berbagai dokumen.

Petinggi Samsung Panas

Dengan banyaknya gosip yang beredar di internet ternyata tidak serta merta membuat Samsung senang. Justru sebaliknya, banyaknya rumor yang berkembang saat ini ternyata sempat membuat gerah para petinggi Samsung.


Lewat email yang ditujukan pada karyawan, President of Mobile Communication Business Samsung DJ Koh meminta agar karyawannya lebih berhati-hati mengenai informasi seputar Galaxy generasi kedelapan ini.

Dirinya juga mengingatkan hal yang sama pernah terjadi beberapa tahun lalu. Kala itu, banyak sekali bocoran-bocoran smartphone mereka yang diketahui perusahaan Tiongkok dan membuat Samsung kewalahan menghadapinya untuk uruasan pasar.

Oleh karena itu, ia meminta agar informasi perusahaan ditutup dengan serapat-rapatnya hingga jadwal peluncuran Galaxy S8.

Sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai kemampuan mode beast ini. Mari kita tunggu kabar apa lagi yang akan muncul tentang fitur Samsung Galaxy S8 nanti.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan