Jadwal Rilis Samsung Galaxy S8 Diprediksi Bakal Ngaret

23:09
Samsung Galaxy S8 release date - Di akhir tahun ini memang banyak sekali produsen smartphone yang akan segera merilis produk terbaru mereka. Termasuk Samsung, perusahaana yang melambung dengan label Galaxy. Berita kali ini datang dari smartphone flagship terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S8.

Kabar terbaru menyebutkan jika peluncuran Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus terancam molor dari waktu yang diprediksikan banyak pemberitaan media masa online.

Samsung biasanya memperkenalkan lini Galaxy S series ke publik di gelaran MWC ( Mobile World Congress ). Dalam hal ini, gelaran ini akan diadakan di Barcelona nanti. Para produsen lain juga kemungkinan akan memamerkan ponsel cerdasnya pada even ini.

Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S8

Nampaknya nasib lain akan menghampiri generasi ke 8 dari Galaxy series ini. Kabarnya peluncurannya tidak akan di Barcelona, namun akan diadakan di New York, pada bulan April mendatang.

Informasi ini didapatkan dari salah satu orang yang menghadiri rapat para eksekutif di Suwon Korea Selatan yang mana tempat tersebut adalah kantor pusat Samsung.

Kenapa Galaxy S8 Tertunda?

Kemungkinan yang paling mendekati yakni karena Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone flagship pertama yang dririlis setelah sebelumnya dihebohkan karena kasus meledaknya seri Galaxy Note 7 yang akhirnya memaksa Samsung menarik ponsel itu dari pasaran dan tekor besar.

Masalahnya karena kejadian buruk itu telah mencoreng nama baik mereka sebagai produsen ponsel cerdas papan atas. Inilah waktu yang tepat untuk mengambil hati konsumennya kembali.

Mereka harus lebih berhati-hati saat melakukan pengujian keamanan pada S8 agar problema meledaknya ponsel Samsung tidak terjadi lagi.


Perihal spesifikasi, kabar terakhir menyebutkan jika Snapdragon 835 didaulat sebagai processor untuk Samsung Galaxy S8. Chi jenis ini adalah chip terbaru dan paling powerfull besutan Qualcomm.

Informasi lain juga menyebutkan jika S8 akan mengusung RAM sebesar 6 GB. Sama seperti kompetitornya HTC 11. Dengan kombinasi prosesor kuat dan RAM besar, tentu menjanjikan Galaxy S8 menjanjikan performa yang ciamik.

Selain itu, Samsung juga menyematkan memori internal sebesar 256 GB untuk menyimpan segala bentuk berkas baik foto, video, atau dokumen untuk penggunanya.

Kabar ini juga melengkapi rumor sebelumnya yang mengatakan jika S8 sudah menggunakan pemindai iris seperti di Note 7. Sistem tersebut adalah sebuah sitem kecerdasan buatan yang canggih, kamera ganda serta sensor sidik jari yang dibenamkan di layar smartphone.

So, kita tunggu saja rilis Samsung Galaxy S8 bulan April nanti. Jangan lupa like dan follow akun Umahdroid untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel lebih cepat. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat!
Loading...

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.