Game PES 2015 for Android APK + Data Mod Indonesia Super League (ISL)

05:13
Mainkan PES Android APK + Data Pemain Terbaru 2015 - Jika teman-teman pecinta game pasti kenal dengan game yang satu ini. Yap, dialah PES, game football yang tersedia untuk perbagai device dan platform. Yap, dialah PES, salah satu game yang banyak digemari para gamers di seluruh dunia.

Perjalanan panjang game PES sudah dimulai dari tahun 1994 yang diluncurkan International Superstar Soccer ( ISS ) di Jepang. Pada awal kemunculannya, ISS langsung mendapat perhatian publik dan dikenal sebagai game sepakbola terbaik disaat itu.

Hingga kemudian ditahun 2001 Konami mengeluarkan 2 sekuel ISS pada PlayStation 2 yang dikenal sebagai Pro Evolution Soccer dan Winning Eleven.

Baca juga di Umahdroid :

Dari sinilah kemudian kedua game ini berubah menjadi versi yang sangat berbeda. Karena KCEO mengambil alih pembuatan Pro Evolution Soccer, sedangkan untuk Winning Eleven diserahkan ke KCET.

Main PES Tanpa Emulator

Nah, karena bentuknya APK, bukan ISO seperti saat menggunakan PPSSPP, untuk memainkan PES yang saya share ini bisa langung di mainkan. Seperti apa game Android keren ini?

Oke, beberapa screenshot dibawah ini saya sertakan untuk mengobati rasa penasaran teman-teman :

PES 2015 for Android APK + Data

PES 2015 for Android APK + Data

PES 2015 for Android APK + Data

PES 2015 for Android APK + Data

PES 2015 for Android APK + Data

PES 2015 for Android APK + Data

PES 2015 for Android APK + Data

Champion League 2015

Selain Quick Match, ada juga Liga, dan kompetisi seperti Europa League dan Champion League. Viewnya bisa teman-teman lihat pada screenshot dibawah ini :

PES 2015 for android

PES 2015 for android

PES 2015 for android

PES 2015 for Android Without Emulator PPSSPP

Untuk cara installnya bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Pertama, extract PES 2015 MOD OBB Data [www.umahdroid.com].zip
  2. Setelah itu install file APK seperti menginstall aplikasi biasa
  3. Copy file data ke folder Andrdoi/obb/disini
  4. Buka PES yang sudah di install
  5. Siap dimainkan

Indonesia Super League (ISL)

Seperti yang tertera pada judul, PES ini sudah dimodifikasi oleh Dewo A. Jadi ada tambahan liga Indonesia Super League (ISL). Nah tentunya buat teman-teman yang suka sama liga lokal ini bisa jadi pilihan tepat untuk main PES tanpa menggunakan PPSSPP dengan tim sepakbola tanah air tercinta.

Baik itu saja yang bisa saya sampaikan di post kali ini tentang salah satu game terbaik android Pro Evolution Soccer 2015 for android beserta data-nya. Terimakasih sudah berkunjung!

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.