KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Mudah Reset Edifier Neobuds Pro Yang Tidak Terdeteksi Maupun Error

How To Reset Edifier Earbuds - Yoshahhh, halo selamat sore teman-teman!. Sesuai judul artikel yang kita cantumkan di atas, hari ini Umahdroid ingin berbagi tips mengenai salah satu dari aksesoris smartphone yang wajib dimiliki.


Yap, phone accessories paling laris dan yang paling banyak dicari tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah True Wireless Stereo atau biasa dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan TWS.


TWS memang sangat nikmat digunakan karena koneksinya wireless menggunakan Bluetooth. Itu membuat pengguna tidak diribetkan dengan untaian kabel.


Setting Edifier Neobuds Pro

Perangkat audio yang jadi sangat populer setelah Apple merilis AirPods ini bukan tanpa masalah. Salah satu isu yang paling sering dialami pengguna adalah TWS tidak terdeteksi.


Entah itu barang baru dibeli atau memang sudah lama punya dan tiba-tiba ada problem menyebalkan muncul begitu saja tanpa pamit, tanpa permisi.


Itulah yang akan kita kali ini, khusunya untuk pengguna Edifier Neobuds Pro yang notabennya termasuk TWS bass dengan ANC dan mic terbaik yang bisa dengan mudah kalian temukan di pasar saat ini.


Tutorial Reset TWS Edifier Neobuds Pro Mudah

Hard reset akan mengembalikan setting TWS ke setelan pabrik. Ini adalah pertolongan pertama mengatasi TWS mati sebelah, tidak bisa di charge sebelah, atau tidak bisa connect ke telepon, laptop, maupun PC Desktop.


Baca juga :


Jika posisi kalian sudah mengeluarka kedua earbuds-nya, maka langkah pertama yang harus kalian lakukan yakni memasukan kedua earbuds ke dalam casing.



Setelah mapan dengan pas (ditandai dengan bunyi "ceklek" karena efek adanya magnet yang tertanam di dalam sebuah TWS), tahap selanjutnya adalah tekan tombol pada case sebanyak 3x.


Jika arah LED indicator yang desainnya seperti mata Robocop pada casing berubah arah berarti device sudah kembali ke kondisi default / factory.


Hal terakhir yang perlu kita pastikan yakni mencoba pairing earbuds ke perangkat, entah itu ponsel pintar, tablet, komputer jinjing, ataupun desktop kesayangan kalian yang pastinya dilengkapi dengan "Gigi Biru".


TWS sekarang mestinya sudah kembali ke kondisi prima dan bisa langsung kalian pakai normal seperti biasanya.


Itu saja yang bisa Umahdroid share tentang panduan melakukan hard reset pada Edifier Neobuds Pro. Terimakasih, semoga bermanfaat dan berkah!. Selanjutnya kalian mungkin tertarik membaca cara cek codec Bluetooth HP Android.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan