KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di Vivo Tanpa Aplikasi

Hidupkan Matikan Layar Cerdas - Yoshah sesuai judul artikel di atas, hari Umahdroid kembali lagi dengan tips Android, khususnya untuk pengguna smartphone Vivo. Kali ini kita ingin bagikan tutorial double tap to turn on screen.


Untuk pengguna ponsel pintar buatan Samsung, kita sudah buatkan artikel terpisah. Kalian yang memakai perangkat racikan perusahaan asal Korea Selatan tersebut bisa membacanya di menu Tutorial blog ini.


Fitur yang akan kita bahas adalah double click alias ketuk layar 2x. Sebuah kemampuan yang yang pertama kali muncul di ASUS Zenfone 2 beberapa tahun lalu.


Fitur HP Vivo Terbaru Murah

Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk menyalakan layar tanpa tombol power. Lebih cepat dan lebih praktis karena kita hanya perlu "menotok" layar dua kali untuk membangunkan display.


Selain itu, fitur ini juga sangat bermanfaat dalam mengurangi penggunaan tombol tenaga yang biasanya memang paling rawan rusak.


Cara Menyalakan HP Vivo Tanpa Tombol Power

Pembaruan sistem ke Funtouch OS 11 tidak hanya membawa sejumlah peningkatan performa, tapi juga fitur keren baru seperti hadirnya double tap to wake screen dan raise to wake the screen.


Baca juga :


Selain keren, ketuk dua kali juga lebih efisien. Misalnya saat pengguna hanya ingin melihat apakah ada ada notifikasi pesan masuk atau tidak.


Pengaturan Ketuk Layar 2 Kali Vivo

Oke langsung saja ambil device kesayangan kalian. Setelah itu silahkan buka Setelan > cari dan buka menu Pintasan dan Aksesibilitas > buka menu Gerakan pintar > kemudian pilih menu Layar pintar hidup.


Begitu pengaturannya terbuka, kalian bisa langsung menghidupkan Ketuk dua kali untuk menyalakan layar atau naikkan untuk membangunkan layar.


Oh ya, menu ini bisa berbeda antara perangkat satu dengan perangkat lainnya alias tergantung dari model / tipe. Di beberapa seri malah ada yang punya ketuk dua kali untuk mematikan.


Fitur ini akan lebih baik saat dikombinasikan dengan pengenalan wajah. Ketuk layar lalu arahkan ke wajah untuk memakai fitur face unlock.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan