KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Update Android 13 Untuk ASUS Zenfone 9 Mulai Didistribusikan

HP ASUS Android Terbaru - Produsen pembuat smartphone berbasis Android sedang disibukkan dengan pembaruan Android. Untuk informasi, sebelumnya Umahdroid juga sudah share HP Samsung yang dapat Android 13.


Produsen asal Taiwan yang mengembangkan ROG Phone yang dirancang khusus untuk gaming ini akhirnya bergabung dalam daftar brand besar yang merilis system update baru ini untuk perangkat mereka.


Seperti dijanjikan sebelumnya, ASUS mulai menyebar update Android 13 untuk Zenfone 9, salah satu HP Android compact terbaik 2022 yang bisa dibeli.


ASUS Zenfone Upgrade Android 13

Dan sebagaimana yang kalian ketahui, device ini ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1, pilihan RAM 6GB / 128 GB, 8GB/256 GB, dan 16 GB/256 GB. Semua itu berjalan di atas sistem operasi Android 12.


ASUS mengklaim jika Zenfone 9 merupakan upgrade yang signifikan serta benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan oleh konsumen.


Android 13 Mulai Mendarat di ASUS Zenfone 9

Perusahaan mengumumkan log perubahan lengkap pada hari Kamis dengan menyoroti perubahan, penyesuaian, peningkatan, pengubahan, tambahan dan fitur baru yang tiba di ASUS Zenfone 9.


Baca juga :


Di antara perubahan tersebut adalah versi aplikasi bawaan pabrik yang ditingkatkan, seperti Kontak, Telepon, Galeri, dan masih banyak lagi.


Tampilan ASUS ZenUI 9 Terbaru

Elemen UI seperti panel pengaturan cepat dan notifikasi juga telah di-tweak. Jika seperti Google Pixel, perubahan UI seharusnya tidak signifikan, karena ZenUI menawarkan penyesuaian minimal seperti stock Android.


Notification permissions juga mendapatkan peremajaan bersama dengan sejumlah perubahan khusus ASUS lainnya.


Untuk memeriksa pembaruan, buka Pengaturan > Sistem > Pembaruan sistem. Oh ya, Android 13 build (33.0804.2060.65) diluncurkan dalam batch berdasarkan nomor seri, jadi pengguna mungkin tidak melihat pembaruan secara instan.


Akhir tahun ini tidak hanya ASUS Zenfone 9 yang full senyum. Kakaknya, ASUS Zenfone 8 juga mendapatkan upgrade ZenUI terbaru.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan