KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Kartu XL Live.On Data Rollover Sampai 1000GB Cuma Gimmick?

Review Kartu Live.On - Kalian yang datang ke artikel ini kemungkinan sudah tahu soal kartu digital saingan Telkomsel By.U dan Indosat MPWR ini. Sebenarnya, beberapa waktu yang lalu kita juga sudah bagikan ulasan XL Live.On.


Disana kita jelaskan lebih detail mengenai apa pengalaman selama memakainya dan kecepatan internet yang kita nikmati selama ini. Kalian yang tertarik membacanya bisa merapat dengan klik link di atas.


Live.On menyusul operator lain dengan merilis brand telekomunikasi digital yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda.


Fitur Data Rollover XL Live.On

Kuliah online, download anime, atau streaming Netflix merupakan contoh kecil yang membuktikan bahwa konsumsi data generasi melek teknologi sekarang memang termasuk tinggi.


Untuk itu, XL menyajikan paket internet besar. Hal yang yang paling menarik adalah sistem data rollover hingga 1000GB.


Kode Promo Live.On Langsung Potong Harga

Untuk mendapatkan potongan harga yang kita saat kalian membeli kartu Live On yang mana sekaligus membeli paket sebenarnya sangat mudah. Cukup dengan beberapa kali tap atau click kalian sudah bisa mendapatkannya.


Baca juga :


Langsung saja jalankan browser (Firefox, Google Chrome, Edge, dsb), kemudian buka website resminya di www.liveon.id.


Kode Referral Live On XL

Setelah halaman terbuka, silahkan pilih paket yang kalian inginkan > klik BELI KARTU SIM > masukan kode KPS456UX pada kolom yang disediakan > klik tombol GUNAKAN. Hasilnya akan seperti screenshot di atas.


Langkah selanjutnya tinggal pilih nomor (Gratis / Silver / Emas) dan mengisi data yang sekaligus dijadikan sebagai alamat pengiriman kartu XL Live On.


Begitu semua beres, kalian hanya perlu menunggu SIM Card diantar ke alamat tujuan. Oh ya untuk informasi tambahan saja, jasa ekspedisi yang ditugaskan mengantar paket adalah JNE Express.


Apa Itu Data Rollover Live.On & Cara Kerjanya

Data Rollover adalah sistem kuota anti mubazir-mubazir club. Sisa kuota bulan X akan diakumulasikan ke bulan selanjutnya dengan limit sampai 1000GB, jadi secara tidak langsung kita seperti menabung kuota internet.


Misalnya kita daftar paket 100GB di Januari. Sampai tanggal 30, kuota masih 20GB. Di tanggal yang sama, kita isi ulang paket 50GB lagi untuk 30 hari ke depan.


Cara Memakai Data Rollover Live.On

Masuk ke bulan Februari, sisa kuota 20GB yang ada di bulan Januari tidak akan terbuang sia-sia. Ia akan otomatis ditambahkan ke kuota bulan Februari. Artinya, sekarang kita memiliki 70GB kuota utama.


Dan seperti yang kita katakan di atas, sisa kuota tersebut bisa kalian "tabung" sampai 1000GB dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :


#1 Syarat Pertama

Sisa data dari kuota utama yang bisa dibawa ke bulan selanjutnya. Data Rollover / akumulasi sisa kuota tidak berlaku untuk sisa kuota bonus / add-on. Fitur Data Rollover juga hanya berlaku pada paket yang memiliki masa aktif 30 hari.


#2 Syarat Kedua

Jika memiliki kuota rollover dan memperbarui paket data dengan masa aktif di bawah 30 hari, maka kuota rollover tersebut tidak dapat dipakai selama paket tersebut aktif.


#3 Syarat Ketiga

Agar fitur kuota rollover sebelumnya yang dimiliki tetap bisa digunakan, pengguna perlu memperbarui lagi paket data dengan masa aktif 30 hari sebelum masa aktif paket tersebut habis.


Pertanyaan pada judul posting sekarang sudah terjawab dengan terang-benderang. Sisa kuota Live.On tidak akan hangus asal mengikuti S&K di atas.


Seperti yang kalian tahu, syarat pada sebuah produk biasanya "nyelip", jadi yah sekali lagi kita ingatkan untuk membaca baik-baik deskripsi atau banner saat akan memperpanjang atau membeli paket internet murah.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan