KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Solusi Ampuh Ubuntu Tidak Bisa Nonton Live Streaming YouTube

Can't Play YouTube Ubuntu - Halo Linuxer semua!. Jika kalian sampai di halaman ini dari hasil mesin pencari, kemungkinan besar sistem operasi gratis sumber terbuka dengan ciri khas warna jingga alias Ubuntu tidak bisa memutar video.


Video yang kita maksud disini khusus "langsung" saja. Ketika pengguna mencoba mengakses YouTube Live, bingkai gambar bergerak hanya berwarna abu-abu dengan pesan Your browser can't play this video. Learn more.


Masalah tersebut tidak kita dapati pada video yang biasa aka non-live yang bisa diputar dengan baik oleh Ubuntu.


Firefox Ubuntu Playback Issue

Itu terjadi pada saat kita ingin menonton Dota 2 The International 2021 - Main Event Day 5 yang digelar beberapa waktu lalu. Dari informasi yang Umahdroid kumpulkan, masalah ini sepertinya tidak terjadi pada Linux Mint. CMIIW.


Firefox Ubuntu: Your Browser Can't Play This Video

Kalian tidak perlu kawatir karena untuk mengatasi issue Mozilla Firefox pada Ubuntu bukanlah suatu hal yang sulit. Hanya dengan beberapa langkah saja masalah ini bisa diselesaikan dengan elegan.


Baca juga :


Tanpa banyak babibu lagi, langsung saja simak video yang sudah kita unggah ke kanal YouTube Tiwo Satriatama di bawah berikut :



Oh ya, pastikan kalian dalam posisi online karena proses pemasangan dari repository Ubuntu membutuhkan koneksi internet. Selebihnya biarkan instalasi berjalan dengan sendirinya.


Begitu proses selesai, coba restart Firefox (tutup lalu jalankan ulang). Taraaaaaaa, sekarang browser buatan Mozilla sudah bisa nonton live.


Selamat tinggal pesan menyebalkan browser Anda tidak dapat memutar video ini. Untuk pengguna browser "O", kalian mungkin tertarik membaca cara mengatasi Opera tidak bisa memutar video.

0

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan